Segera Download! Rekomendasi Game Online Penghasil Uang, Simak Selengkapnya

Segera Download! Rekomendasi Game Online Penghasil Uang, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:

The Lucky Miner menyediakan banyak game menarik dan sederhana untuk dimainkan. Kamu hanya perlu memainkannya. Nantinya, pihak pengembang akan mencatat dan menghitung berapa lama waktu yang kamu habiskan dalam permainan.

Semakin lama dan semakin sering kamu bermain, kamu akan mendapatkan poin. Poin yang telah kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai imbalan menarik dan berharga. LINK DOWNLOAD : Klik Disini.

Maen Yo

Game ini bisa menghasilkan uang dengan mudah, game yang merupakan karya anak bangsa yang wajib kamu mainkan.

Terdapat beberapa mini games hanya dalam satu aplikasi. Bisa cair lewat E - Wallet lengkap seperti Dana, Gopay, Ovo, Linkaja dan juga lewat pulsa.

Kamu hanya bermain game dengan cara satu lawan satu dengan lawan, lalu kamu harus memenangkan agar kamu bisa mendapat Yo Coin dan ditukar ke saldo E Wallet.

Ada juga beberapa tugas harian yang dapat kamu selesaikan untuk menambahkan hadiah tambahan. Link download : Klik Disini.

MaGer Game

Game satu ini menawarkan berbagai jenis permainan yang menarik dan menghibur.

Kamu dapat memilih permainan sesuai minat dan kemampuan, dan setiap permainan memiliki potensi penghasilan yang berbeda-beda, dan pengguna dapat mengumpulkan poin atau hadiah dalam permainan untuk ditukar dengan uang asli.

Keuntungan utama bermain game ini yaitu pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui bermain game. Link download :Klik Disini.

Boom Battle 

Aplikasi Boom Battle ini menawarkan konsep permainan yang unik dan beda. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store. Sementara penarikan uang bisa melalui DANA maupun PayPal.

Ketika kamu login pada aplikasi, kamu bisa mendapatkan sejumlah koin. Cara lain untuk mendapatkannya yaitu dengan menyelesaikan lucky draw dan invite friend. Selain koin, kamu juga bisa mendapatkan tiket dengan cara share undangan.

Kamu bisa menukar koin dengan reward e-wallet. Kamu juga bisa menarik reward tersebut melalui aplikasi DANA dan juga PayPal. Kemudian, kamu bisa menggunakan atau membelanjakannya. Link download : Klik Disini.

Hago 

Sepertinya aplikasi satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Hago yang sudah banyak diunduh ribuan pengguna ini cocok untuk kamu pecinta game yang ingin menghasilkan uang.

Game ini sudah cukup populer sejak beberapa tahun lalu, game hago ada banyak pilihan game didalamnya yang dapat kamu pilih untuk dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: