Jajanan Korea yang Hits, Bisa Jadi Ide Jualan di Rumah

Jajanan Korea yang Hits, Bisa Jadi Ide Jualan di Rumah

12. Gyeran ppang (계란빵)

Kaya akan gizi dan nutrisi, jajanan korea yang satu ini terbuat dari roti dan telur. Rasanya enak dan mengenyangkan! Lebih nikmat lagi jika disantap dengan tambahan topping berupa lelehan mozarella dan garam.

13. Garlic Bread

Seperti halnya Gyeran ppang yang bahan utamanya roti, korean street food garlic bread juga terbuat dari roti dengan fla atau krim roti yang berbahan dasar keju serta bawang putih. Rasanya lembut dan gurih.

BACA JUGA:Tradisi Rabeg, Keunikan Kuliner Khas yang Memikat Lidah dan Hati

14. Yangnyeom-tongdak (양념치킨)

Jajanan korea yang satu ini berbahan dasar ayam dengan balutan saus pedas khas korea dan dipercantik dengan taburan wijin di atasnya.

15. Sotteok sotteok (김밥)

Salah satu jajanan korea yang tidak kalah populer. Nama Sotteok merupakan gabungan dari dua suku kata yaitu sosis dan tteok. Dibentuk seperti sate, makanan ini bercitarasa pedas, asin, dan manis. Di beberapa tempat banyak dijumpai tambahan keju mozzarella di atasnya.

16 Maeun Dak Bal 매운 발 (Ceker Pedas ala Korea)

Penamaan maeun dakbal berasal dari penggalan "maeun", "dak", dan "bal". Lebih lanjut, "maeun" memiliki arti pedas, sedangkan "dak" bermakna ayam, serta "bal" adalah kaki. Secara harfiah, maeun dakbal merujuk pada ceker ayam pedas, rasa pedas manisnya bikin lengket dihati.

BACA JUGA:Resep Ayam Taliwang Khas Lombok, Bikin Kamu Ketagihan! Yuk, Simak!

Itulah beberapa jenis jajanan Korea yang sering muncul di K-Drama. Sekarang sudah banyak yang menjual jajanan Korea, beberapa makanan korea yang bisa jadi list penjualan untuk menambah omset.***(AKP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: