Arti Senyum Megawati Soekarnoputri Soal Rencana Pertemuan dengan Prabowo Subianto

Jumat 27-09-2024,14:03 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hanya memberikan senyum soal rencana pertemuannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Apa arti senyum Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri soal rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto?

Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengungkapkan soal rencana Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Prabowo.

Ia menjelaskan silaturahmi dalam dunia politik itu merupakan hal yang sah-sah saja. 

"Saya harus menyampaikan apa adanya, yang berkembang itu kan tentu satu hal kalau berkomunikasi, bersilaturahmi, apakah ada yang salah? Dalam dunia politik yang tidak mungkin adalah menghidupkan orang mati, itu yang pasti tidak mungkin. Sampai kemarin saya bertemu dengan Ibu Ketua Umum, dengan perkembangan yang ada, beliau tersenyum. Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu," kata Eriko di DPP PDIP, Kamis, 26 September 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Eriko menyebut Megawati tersenyum saat mengetahui kabar pertemuannya dengan Prabowo.

"Sampai kemarin saya bertemu dengan Ibu Ketua Umum, dengan perkembangan yang ada, beliau tersenyum. Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu. Kalau waktunya sudah ditentukan, namanya bukan kejutan lagi," ujarnya.

PDIP meminta semua pihak menunggu mengenai pertemuan Megawati dan Prabowo. 

"Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu. Kalau waktunya sudah ditentukan, namanya bukan kejutan lagi. Ini kan masih menduga-duga, seperti nama saya Eriko Sotarduga, ya memang kita sering menduga-duga," ujarnya.

"Tetapi biarlah nanti ini berkembang, apalagi Mbak Puan sudah menyampaikan bahwa Insyaallah ditunggu saja," sambungnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akhirnya buka suara soal pertemuan dirinya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ia berharap pertemuan tersebut segera terjadi.

"Insyallah, mudah-mudahan," kata Prabowo di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Rabu, 25 September 2024.

Meski demikian, ia tak menjelaskan kapan pertemuan tersebut akan terjadi.(anisha)

Kategori :