Penyelidikan! Foto Kondisi Kamar Liam Payne sebelum Meninggal jadi Saksi Bisu Kematiannya

Penyelidikan! Foto Kondisi Kamar Liam Payne sebelum Meninggal jadi Saksi Bisu Kematiannya

Foto kondisi kamar Liam payne--

Radarpena.co.id,Jakarta - Liam Payne, mantan personel One Direction ditemukan tewas jatuh dari atas balkon hotel di Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024. Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah kejadian tersebut merupakan kecelakaan atau tindakan bunuh diri.

Foto-foto dari tempat kejadian memperlihatkan tubuh Liam Payne tergeletak di luar hotel, memperkuat spekulasi terkait kondisinya yang tidak stabil sesaat sebelum kejadian tragis itu terjadi. Foto lain yang tersebar di media sosial yang diduga dari kamar tipe suite yang ditinggali Liam memperlihatkan TV yang pecah dan ada zat bubuk yang diyakini narkoba.

Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi melaporkan bahwa Payne menunjukkan perilaku aneh dan tidak stabil beberapa jam sebelum kematiannya. Menurut laporan TMZ, sumber menyebut bahwa penyanyi Inggris 31 tahun itu terlihat berperilaku tidak terkontrol di lobi hotel, bahkan sampai merusak laptopnya sendiri.

BACA JUGA:Fakta Liam Payne: Cheryl Cole dan Anak Kandung yang Ditinggal Selamanya

Akibat tingkah lakunya, Liam Payne akhirnya harus dibawa paksa kembali ke kamar oleh staf hotel.

"Ada seorang pria agresif yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol," ungkap sumber.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 17.00 waktu setempat, Liam ditemukan jatuh dari balkon kamar yang berada di lantai tiga. Pihak kepolisian dan paramedis segera tiba di lokasi, namun nyawa sang musisi tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Pasca Meninggalnya Liam Payne, Grup Vokal One Direction Luangkan Waktu untuk Berduka

Sehari sebelumnya, Liam Payne masih tampak ceria di beberapa unggahan Snapchat. Dalam salah satu video, ia bahkan mengatakan sedang menikmati hari yang indah di Argentina.

Liam Payne diketahui berada di Argentina bersama kekasihnya, Kate Cassidy. Kedatangannya ke Argentina untuk menonton konser Niall Horan, mantan rekan se-band One Direction.

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sahabatnya

BACA JUGA:Duka Mendalam: Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

BACA JUGA:Kesehatan Mental Diungkap Mantan, Liam Payne Seringkali Bermain Ancaman Kematian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: