Pasca Meninggalnya Liam Payne, Grup Vokal One Direction Luangkan Waktu untuk Berduka

Pasca Meninggalnya Liam Payne, Grup Vokal One Direction Luangkan Waktu untuk Berduka

One Direction dan Fans Berkabung--

Radarpena.co.id,Jakarta - Grup vokal One Direction memberikan pernyataan perihal anggota mereka, Liam Payne, yang meninggal dunia. Pernyataan ini mewakili empat personel Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Harry Styles.

"Kami benar-benar terpukul dengan berita meninggalnya Liam," bunyi pernyataan One Direction di Instagram, Kamis 17 Oktober 2024. Grup itu mengatakan jika sudah waktu dan semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang dapat dikatakan.

"Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai," kata One Direction.

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sahabatnya

Grup yang debut tahun 2010 ini menuturkan bahwa kenangan yang mereka miliki bersama Liam akan selalu berharga. "Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu Liam. Louis, Zayn, Niall, dan Harry," tulis One Direction.

Liam Payne meninggal dunia di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober 2024 setelah jatuh dari lantai tiga Hotel CasaSur Palermo. Meja di kamarnya berisi wadah sabun Dove, korek api, sisa-sisa lilin, aluminium foil, dan zat bubuk yang diyakini sebagai kokain. Sebuah korek api dan tutup kaleng soda yang terbakar juga ditemukan. Liam Payne disebut meninggal karena pendarahan internal dan eksternal, menurut otopsi awal yang dilihat oleh media internasional di lapangan.

BACA JUGA:Duka Mendalam: Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia

Dikutip dari ABC News, Alberto Crescenti, direktur SAME, Layanan Medis Darurat Buenos Aires mengatakan, pada Rabu, sore, layanan darurat dipanggil untuk menangani seorang pria yang bertindak "tidak menentu dan mungkin di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan".

Crescenti menambahkan layanan darurat tiba di lokasi kejadian pada pukul 17:11 waktu setempat, tujuh menit setelah mereka menerima panggilan layanan darurat.

Beberapa saksi di hotel tempat Liam menginap di Buenos Aires menceritakan, ia terjatuh dari kamarnya di lantai 3 Hotel CasaSur Palermo.

 

Mayat Payne ditemukan di halaman dalam hotel tempat dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, menurut Crescenti.

Crescenti mengatakan kepada media lokal Argentina, TN, bahwa Payne terjatuh dari ketinggian 13 hingga 14 meter, setara dengan sekitar 42 hingga 45 kaki, dan menggambarkan cedera tersebut sebagai "sangat serius".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: