Duka Mendalam: Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

Duka Mendalam: Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

Zayn Malik alami duka mendalam pasca Liam Payne meninggal--

Radarpena.co.id,Jakarta - Zayn Malik, mantan rekan Liam Payne di One Direction, sangat terpukul dengan kematian penyanyi asal Inggris tersebut. Dia menuliskan pesan panjang di Instagram, menyebut mereka kerap bersitegang, tapi tetap saling menyayangi.

Ungkapan duka Zayn Malik yang menyentuh diunggah di Instagram. Dia juga menyertakan foto throwback ketika keduanya tertidur di dalam mobil.

BACA JUGA:Kesehatan Mental Diungkap Mantan,Liam Payne Seringkali Bermain Ancaman Kematian

"Liam, aku mendapati diriku berbicara keras-keras kepadamu, berharap kamu dapat mendengarku, mau tak mau aku berpikir egois bahwa masih banyak lagi percakapan yang bisa kita lakukan dalam hidup kita," tulis Zayn.

"Aku tidak pernah punya kesempatan berterima kasih kepadamu karena telah mendukungku melalui masa-masa tersulit dalam hidup," lanjut musisi 31 tahun ini.

 

Penyanyi 'Dusk Till Dawn' ini menambahkan bahwa rekan band-nya tersebut selalu memiliki pandangan positif dan memberi tahunya bahwa dia selalu 'dicintai' selama masa-masa sulit.

Zayn kemudian membahas hubungan mereka yang penuh gejolak, termasuk ketika dia melempar Liam Payne ke dinding saat pertengkaran sengit.

BACA JUGA:Liam Payne Tiada,Mantan Buka Suara Ditengah Proses Penyelidikan

"Meskipun kamu lebih muda dariku, kamu selalu lebih bijaksana, kamu berpendirian teguh, keras kepala, dan tidak peduli untuk memberi tahu orang lain jika mereka salah. Meskipun kita bertengkar karena hal ini beberapa kali, [emoji tertawa] diam-diam aku selalu menghormatimu karenanya," ungkapnya.

BACA JUGA:Meninggalnya Liam Payne: Usai Ditinggal Pacar Selama 2 Hari, Mungkinkah karena Cekcok?

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Liam Payne Jadi Sorotan, Tatapan Tajam Penuh Makna

Zayn, menyebut Liam Payne sebagai saudara laki-lakinya, berharap bisa memeluknya untuk terakhir kali. Dia mengaku sangat menyayangi dan menghormati Liam.

"Aku tidak bisa menjelaskan kepadamu apa yang akan aku berikan untuk sekadar memelukmu untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal dengan benar dan memberi tahumu bahwa aku sangat mencintai dan menghormatimu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: