Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sahabatnya

Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Tulis Pesan Penuh Cinta untuk Sahabatnya

Potret Liam Payne dan Louis Tomlinson personel One Direction-tangkapan layar-Instagram:@louist91

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mantan personel One Direction Liam Payne meninggal dunia pada 16 Oktober 2024.

Pria 31 tahun tersebut tewas setelah jatuh dari lantai 3 hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.

Louis Tomlinson membagikan pesan pilu kepada sang sahabat Liam Payne melalui akun instagram pribadinya di @louist91.

One Direction adalah sebuah grup vokal Inggris–Irlandia berbasis di London, terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan, sampai keluarnya Zayn Malik tahun 2015 dari grup ini.

Mereka dikontrak oleh kontrak rekaman Simon Cowell Syco Records setelah terbentuk dan selesai di posisi ketiga di musim ketujuh dari kompetisi menyanyi televisi Inggris The X Factor pada tahun 2010. 

Louist Tomlinson personel One Direction yang memberikan penghormatan untuk rekan sebandnya di media sosial.

BACA JUGA:Duka Mendalam:Surat Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne, 'Rindu Memeluk Kakak untuk Terakhir Kali'

BACA JUGA:Kesehatan Mental Diungkap Mantan, Liam Payne Seringkali Bermain Ancaman Kematian

Mantan personel One Direction tersebut mengaku sangat terpukul karena harus menulis postingan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya kehilangan sosok saudara.

"Saya sangat terpukul untuk menulis ini, tetapi kemarin saya kehilangan seorang saudara. Liam adalah seseorang yang saya kagumi setiap hari, sosok yang positif, lucu, dan baik hati," tulis Tomlinson, 32, di Instagram bersama foto keduanya dengan lengan Payne melingkar di sekitarnya.

"Saya pertama kali bertemu Liam ketika dia berusia 16 dan saya 18, saya langsung terpesona oleh suaranya, tetapi yang lebih penting seiring berjalannya waktu, saya mendapatkan kesempatan untuk melihat sosok kakak yang selama ini saya impikan. Liam adalah penulis lagu yang luar biasa dengan rasa melodi yang hebat, kami sering berbicara tentang kembali ke studio bersama untuk mencoba mengulang chemistry penulisan yang telah kami bangun di band."

"Saya merasa sangat beruntung telah memiliki kamu dalam hidup saya, tetapi saya sangat kesulitan dengan ide untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya sangat bersyukur bahwa kami semakin dekat setelah band, berbicara di telepon berjam-jam, mengenang semua ribuan kenangan luar biasa yang kami miliki bersama adalah sebuah kenikmatan yang saya kira akan saya miliki seumur hidup denganmu. Saya sangat ingin berbagi panggung bersamamu lagi, tetapi itu tidak terjadi," tulisnya.

"Saya ingin kamu tahu bahwa jika Bear pernah membutuhkan saya, saya akan menjadi Paman yang dibutuhkan dalam hidupnya dan menceritakan kepadanya betapa hebatnya ayahnya. Saya berharap saya memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberi tahu kamu sekali lagi betapa saya mencintaimu." tambahnya.

Kepergian Liam Payne yang mendadak tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama para fans pengegemar One Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: