Salut! Seorang Pria Rela Bertaruh Nyawa Demi Selamatkan Kucing yang Terjebak di Bawah Beton Pelabuhan Merak

Salut! Seorang Pria Rela Bertaruh Nyawa Demi Selamatkan Kucing yang Terjebak di Bawah Beton Pelabuhan Merak

Seorang pria selamatkan kucing yang terjebak di beton Pelabuhan Merak viral di media sosial.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat nyebur ke laut demi selamatkan seekor kucing yang terjebak di bawah beton Pelabuhan Merak viral di media sosial. kucing tersebut tidak tercebur ke laut, melainkan terjebak di beton pelabuhan. 

Untuk menyelamatkan anak kucing tidak bisa dari darat karena celah lantai beton di dermaga 7 Pelabuhan Merak terelihat sangat sempit.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @selatsundaisback, nampak kucing tersebut tak tercebur ke laut, melainkan terjebak di lantai beton pelabuhan. 

BACA JUGA:

Mirisnya lagi, kucing itu sudah terjebak selama beberapa hari. Ronald, pria yang merekam kejadian tersebut, mengatakan sudah meminta bantuan ke petugas pemadam kebakaran, namun belum membuahkan hasil.

Setip hari Ronald datang ke tempat itu untuk memberikan makan dan minum kucing malang tersebut. Ronald akhir berinisiatif nyebur ke laut untuk bisa masuk ke gorong-gorong di bawah dermaga bersama seorang temannya, meski ia tak bisa berenang.

Hasil pengorbanannya membuahkan hasil, akhirnya kucing itu berhasil dikeluarkan. Merasa senang, ia pun nampak mengelus-elus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: