Spill Chat Pribadi dengan Pratama Arhan, Rachel Vennya Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Spill Chat Pribadi dengan Pratama Arhan, Rachel Vennya Bongkar Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Rachel Vennya.-Hasyim Ashari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rachel Vennya tuai sorotan publik, kali ini dirinya kembali mengunggah sejumlah bukti kasus dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer di media sosial.

Hal ini dibagikan Rachel Vennya melalui akun Instagram keduanya yang tidak banyak diketahui oleh publik. Namun, dengan cepat unggahan tersebut langsung viral di media sosial. 

Rachel Vennya membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer berupa pesan singkat dan rekaman suara dirinya dengan Pratama Arhan.

Dalam unggahan tersebut, terdapat percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan lewat pesan singkat yang membahas perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

BACA JUGA:

Rachel awalnya hanya mengucapkan terima kasih dan beri semangat untuk Arhan. Arhan kembali menghubungi dengan memohon untuk tak memviralkan lagi kabar tersebut. Ia sebut Azizah sudah meminta maaf kepadanya. Rachel pun mengatakan jika Azizah juga sudah mengakui semuanya.

"Arhan, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafkan dia. Sekali lagi, makasih sudah kasih tahu semuanya ya, Han," tulis Rachel.

Di keterangan unggahan, Rachel semula tak ada niat untuk mengumbar bukti. Tak hanya lewat pesan, Rachel Vennya dan pemain Timnas Indonesia itu juga membahas perselingkuhan keduanya lewat telepon. 

Dalam sambungan telepon, pria yang akrab disapa Arhan itu mengungkapkan bahwa istrinya dan mantan kekasih Rachel pernah bertemu di sebuah apartemen.

Arhan mengungkap bahwa dirinya mengetahui hal ini dari salah seorang temannya. Ia juga tidak mengetahui bahwa istrinya masih menempati apartemen tersebut.

“Kata temen aku, dia (Azizah Salsha) pernah ketemuan sama (Salim Nauderer) di apartemennya. Aku gak tau dia masih sewa apartemen, dulu ya kak. Cuma gitu sih kak katanya,” beber Pratama Arhan, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_turah.

Selain itu, Arhan juga memiliki sejumlah bukti lain terkait perselingkuhan tersebut, termasuk foto-foto Azizah yang disimpan oleh Salim serta pesan-pesan romantis antara keduanya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: