Mahalini Jawab Santai Soal Tudingan Selingkuh, Begini Respons Rizky Febian

Mahalini Jawab Santai Soal Tudingan Selingkuh, Begini Respons Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar kabar yang kurang menyenangkan dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini. Pasangan yang baru menikah pada 10 Mei 2024 ini tengah diterpa isu yang tak sedap. 

Mahalini dituding selingkuh oleh salah satu netizen. Mahalini langsung menanggapinya dengan santai. Di tengah perjalanan biduk rumah tangga yang masih baru, pasangan tersebut justru sering mendapatkan teror dari netizen. 

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun  @hazwa__  ternyata sangat rajin membuat konten yang menuduh Mahalini telah berselingkuh. Tidak main-main @hazwa__ membuat banyak konten di TikTok untuk menjelaskan tuduhannya bahwa Mahalini telah bermain api dengan seorang keyboardist. 

Pemilik akun itu mengatakan keyboardist itu adalah personel dari grup musik tetap yang selalu mendampingi Mahalini manggung.

"Tobat Mbak, sebelum ada kehancuran, hukum tabur tuai ternyata adanya dan hukum karma itu berlaku," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:

Tuduhan itu ternyata sudah sampai ke Mahalini. Untungnya, penyanyi kelahiran 4 Maret 2000 itu mengaku tidak ingin ambil pusing dengan tuduhan @hazwa__. Ia malah mengatakan @hazwa__ sudah sering memfitnahnya selama dua tahun belakangan ini.

"Gapapa aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki buat aku sama Iky ya Allah aamin," ujar Mahalini dikutip dari fitur broadcast di Instagram @mahaliniraharja, pada Jumat, 20 September 2024.

Melalui unggahan di Instagram Story, Rizky Febian memberikan tanggapan tegas terkait isu tersebut. Pelantun lagu Cuek ini membantah dengan tegas tudingan yang menyasar rumah tangganya.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulis Rizky Febian, yang dilansir pada Jumat, 20 September 2024.

BACA JUGA:

"Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya," ujar anak Sule itu.

Mahalini yakin penggemar dan orang-orang terdekatnya yang telah lama mengikuti perjalanan hidupnya tak akan termakan dengan fitnah tersebut.

"Orang yang lama ngikutin aku, fans-fans aku, pasti tau akun fitnah di TikTok itu siapa dan dari kapan dia kaya gitu, jadi welcome orang-orang baru hahaha," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: