SAH! Nino Kayam Resmi Menikah Hari Ini, Inilah Sosok Sang Istri

SAH! Nino Kayam Resmi Menikah Hari Ini, Inilah Sosok Sang Istri

Nino Kayam resmi menikah dengan Dhabitannisa.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari salah satu personel grup musik RAN, Anindyo Baskoro alias Nino RAN yang resmi melepas masa lajangnya. Nino menikahi kekasihnya yang bernama Dhabitannisa, pada Jumat, 20 September 2024. 

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Nino mengunggah potret dirinya yang menggunakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih.

Banyak yang kaget karena ternyata Nino RAN tak menikah dengan Della Dartyan, artis yang sempat dipacarinya sejak 2019. Bahkan kabar mereka putus juga belum didengar publik. 

Berbagai momen saat prosesi ijab kabul Nino dan Dhabitannisa telah beredar di media sosial.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap pelantun lagu 'Dekat di Hati' itu dengan satu helaan napas dalam InstaStory yang diunggah Ilman Ibrahim.

BACA JUGA:

Setelah kabar bahagia ini beredar, tidak sedikit orang yang penasaran dengan sosok istri Nino RAN. Kabarnya, Dhabitanisa Auni merupakan seorang dokter. Lantas, siapa Dhabitannisa Auni istri Nino RAN?

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Dhabitannisa Auni bukanlah seorang yang berasal dari kalangan artis atau dunia hiburan tanah air. Alih-alih dari kalangan selebriti, perempuan yang akrab disapa Ica itu merupakan seorang dokter gigi umum.

Dhabitannisa Auni tercatat berpraktik sebagai dokter gigi umum di Dentalosophy Senopati dan Klinik Gigi Senyum Ceria Bintaro. Kabarnya, Ica dapat membantu layanan konsultasi keluhan gigi umum.

Bukan hanya itu saja, kabarnya pula Dhabitannisa Auni juga terhimpun dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Lebih lanjut, akun Facebook Dentalosophy Pondok Indah pernah membeberkan fakta lebih jauh soal Dhabitannisa Auni.

Mereka mengungkap bahwa, Ica ikut erperan aktif mengikuti berbagai seminar untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan keterampilan di bidang dokter gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: