Viral! Momen Fabio Quartararo Ambil Uang Tunai di ATM untuk Dibagikan ke Anak Kecil

Viral! Momen Fabio Quartararo Ambil Uang Tunai di ATM untuk Dibagikan ke Anak Kecil

Momen Fabio Quartararo bagikan uang tunai ke anak kecil di Mandalika.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pembalap MotoGP Fabio Quartararo, menunjukkan aksi yang menyentuh hati. Pembalap dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP ini terekam kamera saat membagikan sejumlah uang tunai kepada seorang anak kecil yang ada di minimarket pada Minggu, 29 September 2024. 

Terlihat Quartararo masuk ke sebuah minimarket. Dengan memakai kaus putih dan celana pendek krem, bintang Monster Energy Yamaha itu ternyata bukan ingin berbelanja. 

Akan tetapi, dia ingin mengambil uang tunai di mesin ATM. Ternyata, di dalam minimarket itu ia bertemu pembalap lain dari MotoGP, yakni Maverick Vinales. Rider Aprilia itu tampak juga sedang menarik uang tunai dari ATM.

Video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @im_donutss memperlihatkan momen saat Quartararo, atau yang dikenal sebagai El Diablo, menarik uang di ATM dan kemudian memberikan sebagian uang tersebut kepada seorang bocah yang berlari menghampirinya. 

BACA JUGA:

Terlihat, El Diablo memberikan sekitar lima atau enam lembar uang pecahan Rp100 ribu kepada anak kecil itu. Anak itu pun tampak cukup kaget ketika menerimanya. Quartararo pun langsung melakukan tos dengan bocah itu. Sembari tersenyum, Quartararo pun berjalan keluar dari minimarket itu.

Rekaman aksi ini dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna sosial. Momen ini kembali menegaskan sisi sederhana Quartararo yang kerap menjadi sorotan ketika ia berada di luar lintasan balap.

Tidak hanya kali ini, El Diablo beberapa kali terlihat berbaur dengan masyarakat setempat, seperti membeli pulsa di warung, membelikan es krim untuk anak-anak, hingga membeli bensin eceran.

BACA JUGA:

Namun, di ajang MotoGP Mandalika 2024, Quartararo gagal mencapai hasil maksimal. Ia hanya mampu finis di posisi ketujuh. Netizen pun kagum saat melihat sikap baik Quartararo itu. 

Berbagai reaksi positif dan juga lucu pun mereka berikan di kolom komentar pada akun tersebut. 

“Hoki tuh bocah Cuma panggil nama doang dapat duit merah berlembar-lembar,” komentar salah satu netizen.

"Wah dikasih duit sama Taro (emot tertawa) berasa lebaran," sahut yang lain.

"Humble person," ujar netizen yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: