Harga di Bawah Rp50 Ribu, 4 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama dan Bisa Kamu Temukan di Indomaret

Harga di Bawah Rp50 Ribu, 4 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama dan Bisa Kamu Temukan di Indomaret

Ilustrasi parfum wanita tahan lama dan murah di Indomaret --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Parfum merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan kesan baik pada orang lain. 

Di bawah ini, kami telah merangkum empat rekomendasi parfum wanita tahan lama dengan harga terjangkau di bawah Rp50 ribu, yang bisa kamu temukan di Indomaret

Meski murah, parfum-parfum wanita tahan lama dengan harga terjangkau ini memiliki wangi yang menyegarkan dan elegan, cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Keempat parfum wanita di bawah ini menawarkan berbagai pilihan aroma yang sesuai dengan berbagai selera, mulai dari wangi manis yang lembut hingga segar yang tahan lama.

1. Wardah Scentsation Eau de Toilette Joyful

Pilihan pertama adalah Wardah Scentsation Eau de Toilette Joyful, yang menawarkan wangi manis yang memikat. 

BACA JUGA:

Parfum ini menggabungkan aroma praline, cokelat, vanilla, dan sandalwood yang menciptakan perpaduan harum yang lembut dan menyenangkan. 

Saat pertama kali disemprotkan, kamu akan langsung disambut oleh aroma segar dari buah peach, yang kemudian berangsur-angsur berganti dengan wangi praline, cokelat, vanilla, dan sandalwood.

Wangi vanilla yang dominan di akhir dipercaya bisa memberikan efek menenangkan serta meningkatkan mood. Hal inilah yang menjadikan Wardah Scentsation Eau de Toilette Joyful salah satu parfum best seller dari Wardah. 

Dengan aroma yang tak terlalu kuat, parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai wangi manis yang lembut namun tetap tahan lama.

2. Posh Hijab Winter Magic Bodyspray

Selanjutnya, ada Posh Hijab Winter Magic Bodyspray, yang menawarkan wangi powdery dan menyegarkan. 

Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Dengan aroma yang cukup kuat, parfum ini mampu bertahan sepanjang hari meskipun kamu terkena panas matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: