Jelang Liga Champions Lawan AS Monaco, Hansi Flick: Kami Ingin Juara!

Jelang Liga Champions Lawan AS Monaco, Hansi Flick: Kami Ingin Juara!

FC Barcelona --Instagram:@fcbarcelona

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - FC Barcelona akan menghadapi Monaco dalam debut Liga Champions mereka.

Tim Blaugrana akan mencoba memulai dengan menambah tiga poin dan, dalam prosesnya, membalas dendam terhadap tim Monegasque setelah kekalahan musim panas lalu di Trofi Joan Gamper. 

Pelatih asal Jerman tersebut menghadiri konferensi pra-pertandingan dan meyakinkan bahwa para pemain memiliki kualitas untuk bermain dengan standar yang lebih tinggi meskipun level luar biasa yang ditunjukkan pada awal musim LaLiga saat ini.

Hansi Flick telah berbicara tentang Olmo, Gavi dan Fermín López yang cedera, dan juga menghargai pemulihan tepat waktu dari Ansu Fati.

Sejak kekalahan melawan Monaco (0-3) banyak hal telah berubah bagi tim asuhan Hansi Flick, yang telah meraih lima kemenangan berturut-turut di La Liga dan menjadi pemimpin.

Satu-satunya poin negatif bagi tim culé adalah absennya Dani Olmo karena cedera. 

BACA JUGA:

"Selalu sulit mencari penggantinya, karena Dani dengan kualitas penguasaannya selalu bisa menciptakan peluang, mencetak gol, memberikan assist." ujar Hansi Flick dilansir dari fcbarcelonanoticias.

"Dia memberi kami kepercayaan diri yang besar. Kami harus menerima bahwa kami tidak akan memilikinya dan orang lain akan bermain di tempatnya. Saya harap kami bisa bermain di level yang sama." tambahnya.

Namun ada juga poin positifnya, terutama kembalinya Ansu Fati setelah mendapat izin medis pada Rabu lalu. Tidak diragukan lagi, penguatan penting itu datang pada saat yang tepat, tepat ketika tim sangat membutuhkannya.

“Ansu telah melakukannya dengan baik, kami sangat senang memilikinya karena dia memberi kami opsi lain dalam menyerang. Dia siap bermain, kita lihat saja, mungkin 45 meni. Saya sedang memikirkan posisinya, tapi saya tidak akan mengatakannya. Kita akan lihat besok ketika dia berada di lapangan." ujarnya dilansir dari laman resmi Barcelona.

"Kami telah berkembang sedikit demi sedikit dengan para pemain yang baru pulih dari cedera. Kami senang memiliki Ansu, juga Gavi, meskipun ia belum 100 persen. Masalahnya dengan Fermín adalah sayang sekali, tentu saja... Saya merasa sedikit bersalah karena saya bisa saja berbicara dengan pelatihnya... Saya merasa kasihan padanya."

Pada pertandingan ulang dengan AS Monaco

AS Monaco berhasil mengalahkan Barca saat pramusim, tak terkecuali di laga perebutan trofi Joan Gamper, dan tim blaugran tak mau dikalahkan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: