Prediksi Atalanta vs Arsenal Liga Champions 20 September 2024, Uji Konsistensi The Gunners

Prediksi Atalanta vs Arsenal Liga Champions 20 September 2024, Uji Konsistensi The Gunners

Prediksi Atalanta vs Arsenal Liga Champions 20 September 2024 --Instagram:@arsenal

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2024-2025 matchday pertama league phase yang mempertemukan Atalanta vs Arsenal pada 20 September 2024.

Duel pekan perdana UCL 2024-2025 Nerazzurri bakal menjamu The Gunners di Gewiss Stadium, kick off dimulai pada pukul 02.00 WB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru dan sengit kedua tim melalui layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

La Dea pada pertandingan Serie A musim lalu hanya menempati di peringkat keempat, saat ini Atalanta berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga Italia dan hanya berhasil mengemas enam poin.

Sementara Arsenal saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 10 poin.

BACA JUGA:

La Dea memiliki peluang menang di kandang sendiri, ditambah pada laga terakhirnya Aalanta berhasil menang atas Fiorentina dengan skor 3-2 pada 15 September 2024.

Arsenal juga datang dengan kepercayaan tinggi usai kandaskan Tottenham Hotspur dalam laga tandang dengan skor 1-0 pada 15 September 2024.

Gol tunggal The Gunners berhasil dicetak oleh Gabriel Magalhaes. Atalanta dan Arsenal belum pernah bertemu sebelumnya, ini jadi laga pertemuan perdana kedua tim.

Laga ini juga jadi peluang bagi Mikel Arteta yang baru saja diperpanjang kontrak oleh The Gunners.

Tak hanya itu, laga ini juga jadi ujian konsistensi pasukan Mikel Arteta, pasalnya Arsenal tak terkalahkan dari total empat laga terakhirnya di Liga Inggris awal musim 2024-2025.

Sementara tuan rumah Atalanta telah mengalami tiga kali kekalahan dari total lima pertandingan terakhirnya.

"Kami tahu akan menjalani pekan yang berat, tapi kami tidak mencari alasan. Sebaliknya, kami menghadapi tantangan itu, bermain dengan berani, memahami kualitas kami, dan mengerti hal yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan. Kami benar-benar bisa melakukannya," ujar Arteta dikutip laman resmi klub.

Tim tamu kembali diperkuat oleh Delan Rice yang sebelumnya absen terkena skorsing di EPL. Sementara beberapa pemain yang mengalami badai cedera diantaranya ada Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu, Oleksandr Zinchenko, Mikel Merino, dan Martin Odegaard sama-sama dipastikan tidak bisa bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: