Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong Jadi Vokalis Baru

Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong Jadi Vokalis Baru

Personel Band Linkin Park yang baru--

BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Horor Korea 'The Ghost Station', Cek Link Nontonnya Disini!

Tuai Pujian dari Para Rocker

Emily Armstrong resmi menjadi vokalis baru Linkin Park sepeninggal Chester Bennington. Armstrong pun sudah unjuk gigi menampilkan kebolehannya lewat gig resmi pada Kamis 5 September 2024.

Penampilan tersebut menuai banyak pujian dari sesama musisi rock alias rocker, seperti diberitakan Loudwire, Kamis (5 September. Emily dan Linkin Park bahkan disebut menguatkan lagi musik Rock N Roll.

"Baru-baru ini, saya berkesempatan tampil di depan band legendaris Inggris dan saya dapat banyak kritikan dari para penggemarnya," kata Lucas Woodland dari Holding Absence.

"Mengisi posisi uChester Bennington, sebagai seorang perempuan, itu adalah hal paling berani yang pernah saya lihat di skena ini dalam waktu yang lama dan dia benar-benar menaklukkannya. LP forever," lanjutnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Horor Korea 'The Sin', Cek Link Nontonnya Dibawah Ini!

"Saya bilang ke diri saya sendiri, saya yakin Rock N Roll akan baik-baik saja.. Dan hari ini, saya akan bilang Linkin Park akan lebih dari sekadar OK," kata Brent Smith dari band Shinedown.

Smith menyadari kontroversi akan selalu ada di internet, apalagi perihal pengganti posisi Chester Bennington yang dirasa mustahil tergantikan. Namun Smith menyebut ada yang lebih banyak rindu dengan Linkin Park.

"Jadi saya meminta kepada kalian semua, berikan mereka kesempatan untuk tidak menutup buku. Izinkan mereka untuk merayakan legasinya, dan juga kesempatan menciptakan yang baru," kata Smith.

 

Pujian lainnya datang juga dari Machine Gun Kelly, M Shadows dari Avenged Sevenvold, produser musik Matthew Pinfield, dan Nik Nocturnal

Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru untuk menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017. Emily sebelumnya merupakan vokalis band rock Dead Sara.

"Baru-baru ini, saya berkesempatan tampil di depan band legendaris Inggris dan saya dapat banyak kritikan dari para penggemarnya," kata Lucas Woodland dari Holding Absence.

"Mengisi posisi SANG Chester Bennington, sebagai seorang perempuan, itu adalah hal paling berani yang pernah saya lihat di skena ini dalam waktu yang lama dan dia benar-benar menaklukkannya. LP forever," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: