Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong Jadi Vokalis Baru

Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong Jadi Vokalis Baru

Personel Band Linkin Park yang baru--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Grup musik rock Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru. Alasan ditunjuknnya Amstrong diungkap oleh salah satu personel band asal Amerika Serikat itu.

Amstrong mengisi vokal Linkin Park menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia Juli 2017 silam. Emily sebelumnya merupakan vokalis band rock Dead Sara.

Alasan Linkin Park menunjuk Emily Amstrong sebagai vokalis diungkapkan oleh personel yaitu Mike Shinoda. Ia menilai karakter suara Emily Armstrong cocok untuk lagu-lagu Linkin Park.

"Ketika saya mulai mendengar suara Emily di berbagai kesempatan, itu adalah pertama kalinya otak saya menerimanya sebagai lagu Linkin Park," kata Mike Shinoda seperti diberitakan Loud Wire beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:7 Khasiat Alami Bawang Putih Tunggal yang Baik untuk Tubuh Jika Rutin Dikonsumsi, Apa Saja Sih?

Pernyataan resmi Amstrong gabung di Linkin Park diumumkan saat band itu menggelar konser live streaming di situs resmi mereka Kamis, 5 September 2024Selain Emily, band rock tersebut juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drummer baru.

Pengumuman terkait personel baru itu dilanjutkan dengan perilisan single terbaru Linkin Park berjudul The Emptiness Machine. Single itu menjadi rilisan pertama Linkin Park dengan formasi baru.

Emily Armstrong merupakan penyanyi dan penulis lagu Amerika yang dibesarkan di Los Angeles dan mengawali karir sebagai musisi sejak belia.

BACA JUGA:Detik-detik Rambut Ryan d'Masiv Terbakar Gegara Semburan Api saat Nyanyi di Atas Panggung

Selain mengumumkan personel anyar, Linkin Park juga mengumumkan tur konser di enam titik berbagai negara, dari Amerika, Eropa, hingga Asia.

Tur bertajuk From Zero World Tour 2024 itu akan dibuka di Los Angeles dan New York pada 11 dan 16 September 2024.

Mereka kemudian terbang ke Eropa untuk konser di Hamburg pada 22 September dan London pada 24 September. Seoul menjadi satu-satunya titik di Asia yang disambangi Linkin Park pada 28 September.

Kemudian, titik terakhir yang diumumkan adalah Bogota pada 11 November 2024. Belum ada kabar mengenai kota atau negara tambahan yang akan disambangi Linkin Park dalam tur tersebut.

Berbagai proyek ini menjadi awal baru bagi Linkin Park setelah kepergian Chester Bennington. Band itu cukup lama hiatus bermusik karena kehilangan sang vokalis yang meninggal dunia pada 20 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: