Video Viral Erika Prank Ojol Sfile, Full 8 Menit Bikin Netizen Penasaran Sampai Buka-Bukaan

Video Viral Erika Prank Ojol Sfile, Full 8 Menit Bikin Netizen Penasaran Sampai Buka-Bukaan

Video viral Erika Putri prank ojol full 8 menit--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Link video prank ojol Erika Putri Full Durasi 8 Menit masih menjadi pencarian di TikTok dan Twitter. Netizen dibuat penasaran dengan isi konten prank ojol yang sempat viral di beberapa media sosial beberapa waktu lalu. Seorang wanita bernama Erika Putri memang kerap membuat jagat media sosial penasaran dengan berbagai konten prank-nya.

Dalam kontennya kali ini, Erika Putri menjadikan Ojol sebagai bahan lelucon. Video yang cukup sensitif ini sontak menjadi trending topic di berbagai platform sosmed seperti twitter dan tiktok.

Erika Putri, seorang tiktoker yang mengerjai pengemudi ojol, dikecam oleh publik. Di media sosial, kecaman terhadap Erika sudah beredar sejak lama.

Dalam sebuah video yang viral, Erika Putri membuat skenario di mana ia membuat bingung seorang driver ojol dengan memintanya masuk ke dalam rumah dan melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga. Erika meminta driver ojol tersebut untuk mengangkat galon dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Video Viral Pelajar SMK Buleleng Lakukan Adegan Yihaw Bareng Pacarnya Bakar Amarah Warganet

Beberapa pengguna internet menganggap hal ini lucu, namun sebagian lainnya mengkritik tindakan Erika. Pasalnya, aksi Erika Putri tidak hanya sekedar meminta tolong kepada si ojol, tapi video prank tersebut juga mengandung konten yang tidak senonoh.

Erika Prank Ojol Viral Doodstream

Doodstream adalah sebuah platform yang menyediakan layanan bagi pengguna untuk mengunduh video atau melakukan streaming secara langsung di platform tersebut. Situs download ini sering digunakan sebagai cara untuk mendownload file berupa video, salah satunya adalah film.

DoodStream sendiri merupakan sebuah tempat streaming video yang memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai macam film, acara TV, dan video lainnya dari berbagai genre dan negara.

Untuk mengunduh video dari DoodStream, nantinya para pengguna dapat memanfaatkan aplikasi pengunduh video seperti IDM (Internet Download Manager), Vidmate, atau TubeMate. Alternatifnya, mereka juga bisa menggunakan situs web pengunduh video online seperti SaveFrom.net atau Y2Mate.com.

BACA JUGA:Link Video Viral KKN Undip Diduga Hamidun, Hebohkan Media Sosial, Versi Lengkap Tanpa Iklan

DoodStream adalah platform streaming video yang sah dan aman digunakan. Namun, pengguna disarankan untuk tetap berhati-hati karena iklan atau tautan yang sering muncul di situs tersebut.

Link Video Erika Prank Ojol 8 Menit

Untuk memilih video yang kalian inginkan, ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan:

  1. Klik pada judul video atau gambar mini untuk membuka halaman video dan menontonnya langsung di situs DoodStream.
  2. Klik tombol "Unduh" di bawah setiap video untuk mengunduh video ke perangkat kalian dan menontonnya secara offline.
  3. Klik tombol "Bagikan" di bagian bawah setiap video untuk membagikan tautan video di media sosial atau aplikasi lain yang kalian gunakan.
  4. Klik tombol "Laporkan" di bagian bawah setiap video untuk melaporkan video jika kalian menemukan konten yang tidak pantas, pelanggaran hak cipta, atau masalah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: