Akun Selebgram Ira Nandha Digeruduk Netizen, Usai Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Akun Selebgram Ira Nandha Digeruduk Netizen, Usai Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Selebgram Ira Nandha dan Elmer Syaherman.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini selebgram Ira Nandha kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya setelah memutuskan rujuk dengan suami yang berprofesi sebagai pilot, Elmer Syaherman, kini ia membawa kabar bahagia bahwa ia tengah hamil anak kedua

Kabar tersebut ia bagikan melalui unggahan akun Instagramnya @iranndha. Ira mengunggah potret anak sulungnya, Kavi menunjukkan hasil foto USG calon bayinya.

"Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran," tulis Ira Nandha dalam caption yang diunggah pada Kamis, 5 September 2024.

Pada unggahan sebelumnya, Ira juga membagikan video saat ia bersama anaknya menyiapkan baju untuk anak kedua mereka yang diperkirakan perempuan.

"Seru ya punya anak perempuan," tulisnya.

BACA JUGA:

Namun, selain doa, tak sedikit pula netizen yang seolah menyindir via cuitan di kolom komentar postingan itu. Sebagaimana diketahui, Ira Nandha sempat membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan seorang pramugari bersama Bella Damaika yang terjadi pada akhir 2023 lalu. 

Saat itu Ira mengaku telah diselingkuhi oleh Elmer Syaherman sejak awal pernikahan mereka. Perselingkuhan terjadi berkali-kali, tapi puncaknya ketika chat vulgar antara Elmer dan Bella melalui Discord terungkap.

Seperti korban perselingkuhan lainnya, Ira Nandha dibela habis-habisan oleh netizen. Bella Damaika yang dicap pelakor, menerima segudang cacian dan makian.

"Bu nanti sakitnya sendirian aja ya gausah bagi bagi.. terlepas dari apapun itu selamat ibook semoga lancar sampai persalinan ya," komentar seorang netizen.

"Diselingkuhi 5 kali bukannya cerai malah nambah anak, banyak nih contohnya," tulis warganet lain.

"Astaga masih mau," ujar warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: