Diusung Gerindra dan 15 Parpol Lainnya, Pasangan Ben-Pilar Resmi Daftar Ikut Pilkada Tangsel ke KPU

Diusung Gerindra dan 15 Parpol Lainnya, Pasangan Ben-Pilar Resmi Daftar Ikut Pilkada Tangsel ke KPU

Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan daftar ke KPU Tangsel ikuti kontestasi Pilkada Tangsel-rafi adhi-radarpena.co.id

TANGSEL, RADARPENA.CO.ID - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (TANGSEL), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Paangan Ben-Pilar maju ke Pilkada Tangsel diusung koalisi gemuk yaitu oleh 16 partai politik.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan pihaknya juga telah memenuhi syarat yang ditentukan.

"Sore ini sejak pukul 15.00 WIB atau beberapa menit lalu saya bersama Pasangan Pilar Saga Ichsan dan saya Benyamin Davnie sudah menyelamatkan pendaftaran dengan seluruh persyaratan yang sudah kami selesaikan," katanya kepada awak media, Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:

"Hari ini kami didampingi kurang lebih 16 parpol, yaitu yang pertama dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kemudian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kemudian dari Partai Golongan Karya (Golkar), kelima hadir dari Partai Nasdem, keenam Partai Buruh, ketujuh Partai Gelombang Rakyat Indonesia, kesembilan Partai Kebangkitan Nusantara, kesepuluh Partai Hari Nurani Rakyat, kesebelas dari Partai Amanat Nasional, keduabelas dari Partai Bulan Bintang, ketigabelas Partai Demokrat, kemudian dari partai solidaritas Indonesia, berikutnya Partai Perindo, dari Partai Persatuan Pembangunan, terakhir dari Partai Umat," lanjutnya.

Diungkapkannya, dirinya bersama Pilar disebut telah menyiapkan beberapa visi dan misi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Visi kami adalah terwujudnya Tangsel yang unggul, inovatif dan menuju kota lestari. Ini adalah staging pertama, 2025-2045 Tangsel yang menjadi Kota nyaman dihuni, maju," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar datangi Gedung KPU.

BACA JUGA:

Keduanya tampak datang mengenakan baju senada berwarna hijau toska dan bercelana hitam.

Hadir mendampingi Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany.

Selain itu, tampak juga para kader Golkar dan simpatisan mendampinginya.

Mereka tampak berjalan dan melantangkan yel-yel mendukung Paslon Ben-Pilar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: