Usai Makan, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung, Begini Kata Saksi

Usai Makan, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung, Begini Kata Saksi

Wanita paruh baya ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakan --halodoc

TANGSEL, RADARPENA.CO.ID - Seorang wanita paruh baya ditemukuan tewas tergantung di sebuah rumah kontrakan di kawasan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan penemuan terjadi pada Rabu (31/7) siang.

"Benar telah terjadi penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Serpong tepatnya di Ciater kontrakan No. 10, RT 005/002, Kel Rawa Mekar Jaya, Kec Serpong, Kota Tangerang Selatan pada hari Rabu 31 Juni 2024 pukul 14.00 WIB," katanya kepada radarpena.co.id, Kamis 1 Agustus 2024.

Diungkapkannya, perempuan itu berinisial W (43).

Dijelaskannya, penemuan jasad terjadi ketika saksi warga berinisial S bersama korban tiba di rumah kontrakannya itu.

BACA JUGA:

"Awal mula pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2024 sekira jam 14.00 WIB pada saat korban bersama saksi S pulang dari rumah sakit, setibanya di rumah lalu korban meminta makan, setelah makan korban dan saksi sdr S tertidur," jelasnya.

"Kemudian setelah saksi S terbangun dari tidur dan keluar dari rumah saksi sdr S mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di depan rumah," tambahnya.

Korban disebut mengalami sakit ginjal sebelum tewas gantung diri.

"Menurut keterangan saksi  korban mengidap sakit gagal ginjal yang sudah di alaminya sekitar 2 tahun. Setelah itu para saksi langsung memberitahukan  ke ketua RT, dan ketua RW kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong," ujarnya.

"Kemudian personel Polsek Serpong melakukan cek TKP dengan hasil korban W ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan leher tergantung dengan tali tambang. Tidak ditemukan luka di sekujur tubuh korban," imbuhnya.(rafi adhi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: