Dokter Rayendra-Eka Maulana Naikin Delman Saat Mendaftar Ke KPU Untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor

Dokter Rayendra-Eka Maulana Naikin Delman Saat Mendaftar Ke KPU Untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dokter Rayendra-Eka Maulana Naik Delman saat mendaftar ke KPU-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Menjadi pendaftar ke tiga di KPU Kota Bogor, pasangan cawalkot dr Raendi Rayendra-Eka Maulana yang diusung partai koalisi PKB dan PPP datang ke kantor KPU Kota Bogor dengan menaiki Delman dan diiringi ratusan pendukungnya pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam keterangannya, dr. Rayendra menyampaikan rasa syukurnya atas proses pendaftaran yang berjalan lancar dan diterima dengan baik. 

"Prosesnya juga, Insya Allah, berjalan lancar sehingga kami berdua nantinya bisa terdaftar dan terverifikasi dengan baik, sehingga kami bisa maju sebagai  calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor untuk periode 2024-2029," ujar Rayendra, Kamis 29 Agustus 2024.

Rayendra juga meminta dukungan doa dari masyarakat Bogor agar perjalanan mereka hingga menuju proses pemilihan pada 27 November 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:

Berbicara tentang visi dan misinya, Rayendra menekankan komitmennya untuk membangun Kota Bogor di berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, lingkungan hidup, keamanan, dan transportasi. 

Ia juga berjanji untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi warga ber-KTP Kota Bogor guna menurunkan angka pengangguran yang masih tinggi.

"Kami berdua masih muda, mudah-mudahan kami bisa membawa Kota Bogor, menerima semua aspirasi anak muda Kota Bogor, khususnya dalam pendidikan dan pelatihan kerja," tambahnya.

BACA JUGA:

Selain itu, dr. Rayendra juga menyoroti masalah stunting yang masih tinggi di Kota Bogor. Sebagai seorang dokter, ia merasa bahwa upaya pemerintah kota dalam menangani stunting masih belum cukup. 

Ia menekankan pentingnya penanganan stunting dari hulu dengan meningkatkan promosi kesehatan oleh tenaga kesehatan di wilayah, serta meningkatkan pelatihan kesehatan untuk para ibu.

"Kami berdua punya tagline gabungan. Mungkin ini jodoh dari Allah SWT. Kang Eka Maulana punya tagline 'Sudah Waktunya', dan saya punya tagline 'Bogor Glowing'. Kami tidak bersusah payah menggabungkannya, sehingga menjadi 'Sudah Waktunya Bogor Glowing'," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: