21 Dokter Spesialis Diterjunkan Untuk Periksa 5 Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Bogor di RSUD

21 Dokter Spesialis Diterjunkan Untuk Periksa 5 Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Bogor di RSUD

Foto bersama antara lima pasangan calon dengan para dokter pemeriksa-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA. CO.ID - Lima (5) pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor menjalani tes kesehatan yang dilakukan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bogor pada Minggu 01 September 2024. 

Tes kesehatan ini dilakukan sebagai salah satu tahapan pendaftaran dari bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang digelar oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kota Bogor. 

"Seyogyanya kami serahkan sepenuhnya terkait pemeriksaan kepada tim pemeriksa RSUD kota bogor. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan hasilnya bagus semua," kata Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin. 

Sementara itu, Dirut RSUD Kota Bogor Dr. Ilham Chaidir mengungkapkan ada 21 dokter yang akan melakukan pemeriksaan terhadap lima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor. 

BACA JUGA:

Dimana Dokter Ramang Nafu menjadi ketua pemeriksaan bersama 17 dokter spesialis lainnya. 

"RSUD kota bogor mengapresiasi kepada kpu atas kepercayaan yang telah diberikan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota bogor. Penghargaan ini sebuah penghormatan besar bagi RSUD," ujar Dirut RSUD Ilham Chaidir. 

"Mengingat tugas penting ini dipercayakan kepada rumah sakit lainnya. RSUD kota bogor dengan peralatan peralatan terbarunya insyaallah mampu menjalankan tugas ini," sambung Ilham Chaidir. 

Ilham Chaidir mengungkapkan peralatan demi peralatan yang di miliki juga didukung dengan SDM yang berkualitas. Bahwa tugas politik untuk memilih kepala daerah Semoga dirahmati allah SWT. 

"Semoga pemeriksaan ini hasilnya optimal berkualitas dan semoga semua paslon cocok dan layak untuk maju memimpin kota bogor," tandas Ilham Chaidir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: