Trio Persija Dapat Panggilan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Carlos Pena: Saya Doakan yang Terbaik

Trio Persija Dapat Panggilan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Carlos Pena: Saya Doakan yang Terbaik

Carlos Pena pelatih Persija Jakarta--Screenshot Instagram/@carlosgnzpe

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia akan melaksanakan pertandingan perdana di fase grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga lawan timnas Arab Saudi.

Pasukan Shin Tae-yong akan melaksanakan laga tandang yang akan digelar pada 6 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.

Sementara pada 10 September 2024 mendatang, timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk menjamu timnas Australia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tiga pemain Persija Jakarta telah resmi dapat panggilan Shin Tae-yong untuk gabung ke Timnas Indonesia.

Ketiganya bakal menjadi bagian dari perjuangan Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:

Tiga pemain Persija, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman, akan menjalani masa tugas bersama Timnas Indonesia.

Rizky Ridho dan kawan-kawan yang akan bergabung dengan timnas Indonesia pada 29 Agustus 2024.

Carlos Pena selaku pelatih dari Persija Jakarta yang menginginkan ketiga anak asuhnya tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia.

"Untuk pemain yang dipanggil Timnas, saya mendoakan yang terbaik untuk mereka,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.

Carlos berharap dua laga vs Arab Saudi dan Australia bisa diakhiri Indonesia dengan hasil membanggakan. Ia pun berdoa agar anak didiknya pulang dengan kondisi bugar.

"Saya harap mereka bisa menang di dua laga tersebut dan menampilkan permainan terbaik. Saya pun berharap mereka kembali dalam keadaan fit dan tidak cedera," ujar Carlos lagi.

Tak hanya itu, pelatih baru Persija Jakarta tersebut berharap agar ketiga anak didiknya tersebut pulang dengan kondisi bugar tanpa cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: