Baby Kamari Ulang Tahun yang Pertama, Jennifer Coppen Ungkap Pesan Menyentuh untuk Mendiang Suami

Baby Kamari Ulang Tahun yang Pertama, Jennifer Coppen Ungkap Pesan Menyentuh untuk Mendiang Suami

Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris Jennifer Coppen menulis pesan penuh cinta untuk putrinya, Kamari Sky Wassink, dalam rangka merayakan hari ulang tahun sang buah hati. Dalam pesan tersebut, Jennifer menyatakan bahwa hari ini adalah momen yang penuh makna, hari di mana Kamari mengubah hidupnya. 

Ulang tahun Kamari bertepatan dengan 40 hari kepergian sang papah, Dali Wassink. Dalam pesan tersebut, Jennifer menyatakan bahwa hari ini adalah momen yang penuh makna, hari di mana Kamari mengubah hidupnya.

Selama setahun terakhir, dia telah menyaksikan Kamari tumbuh dari seorang bayi yang merangkak menjadi seorang anak yang mulai berjalan dan akan segera mulai berbicara.

"Sudah setahun kita bersama. Bukan bayi baru lahir lagi. Tapi bayiku sudah setahun kau di dadaku. Kau tidak akan pernah mengingatnya. Tapi itu salah satu yang terbaik. Sudah setahun. Gigi pertama dan senyum pertama. Sudah setahun?" ungkap Jennifer.

BACA JUGA:

Jennifer juga mengungkapkan rasa syukurnya meskipun ulang tahun kali ini tidak seperti yang mereka harapkan. Seperti diketahui, ayah Kamari, Dali Wassink telah meninggal dunia. 

"Aku tahu ulang tahun ini tidak seperti yang kita harapkan tapi ketahuilah kau sangat dicintai kamari, olehku dan ayahmu. Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat amat menyayangi kamu.. papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana," tuturnya," tulis Jennifer.

Bersama keterangan ini, Jennifer mengunggah video singkat perayaan ultah Kamari yang diselingi dengan video penuh kenangan saat Dali Wassink masih hidup. 

Jennifer kemudian menulis doa dan harapan agar Kamari tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti kepada orangtua. Jennifer berpesan kepada Kamari untuk jangan merasa sendirian karena ia akan selalu ada di sampingnya, begitu juga dengan kenangan ayahnya.

Di tengah perayaan ulang tahun Kamari, Jennifer juga menyisihkan waktu untuk mengenang mendiang suaminya, Dali Wassink. Dalam pesan emosional di Instagram, Jennifer mengungkapkan betapa sulitnya merayakan momen spesial ini tanpa Dali di sampingnya.

Ia berbicara tentang betapa banyaknya rindu yang dirasakannya dan bagaimana ia terus mendoakan agar Dali bahagia di tempatnya yang baru. 

"Aku sangat merindukanmu hari ini. Bagaimana kabarmu? Bagaimana harimu? Apa makanmu lahap? Apakah kamu bersenang-senang? Aku sangat merindukanmu. Ini jelang ulang tahun putri kita dan tidak terasa benar karena kamu tidak berada di sisiku bersamanya," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story dalam bahasa Inggris. 

"Kamu luar biasa, Dali. Suami, teman, dan ayah yang terbaik. Aku mencintaimu dan akan selalu mengingatmu. Al-Fatihah," tutup Jennifer Coppen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: