Intip Sinopsis Drakor September 2024 'The Story of Lady Ok', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Intip Sinopsis Drakor September 2024 'The Story of Lady Ok', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Drakor The Story of Lady Ok.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul The Story of Lady Ok, dijadwalkan akan tayang pada September 2024 dalam waktu dekat. Drakor ini akan dibintangi oleh sederet pemain bintang seperti Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo.

Sementara bagi Choo Young Woo, The Story of Lady Ok menjadi salah satu drakor terbarunya setelah Oasis (2023).

Choo Young Woo memiliki drama terbaru lainnya yaitu Mercy for None dan The Trauma Code: Heroes on Call. The Tale of Mrs Ok bergenre romansa sejarah.

Selengkapnya, inilah sinopsis The Story of Lady Ok, drama Korea terbaru JTBC dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Sinopsis 

Drama The Story of Lady Ok / Tale of Mrs Ok mengangkat kisah hidup dan kesuksesan seorang wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan identitasnya termasuk nama, status, dan bahkan suaminya.

Wanita tersebut adalah Ok Tae Young (Lim Ji Yeon) yang berprofesi sebagai pengacara wanita pada masa dinasti Joseon.  Dia dicintai oleh semua orang di sekitarnya karena tak segan membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit sekalipun.

Secara kebetulan, Tae Young bertemu dengan Cheon Seung Hwi (Choo Young Woo), seorang pendongeng yang berkeliling ke seluruh negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang. 

Saat pertemuan itu, Seung Hwi jatuh hati kepada Tae Young dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi wanita ini. Bahkan, ia tetap mendukung Tae Young dengan sepenuh hati meski mengetahui identitas asli wanita pujaannya.

Pemeran The Story of Lady Ok

  • Lim Ji Yeon sebagai Ok Tae Young
  • Choo Young Woo sebagai Cheon Seung Hwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: