Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor 'To My Haeri', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor 'To My Haeri', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Drama Korea To My Haeri.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Drama Korea To My Haeri merupakan drakor yang akan tayang pada September 2024, mengusung genre romantis, 'To My Haeri' mengusung nama-nama aktris populer, di antaranya Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, dan Kang Hoon.

Drama ini ditulis oleh Han Ga Ram, penulis yang terkenal dengan karyanya 'I’ll Go to You When the Weather is Nice' dan “Han Yeo Reum’s Memory', berkolabirasi dengan sutradara Jung Ji Hyun yang sebelumnya menggarap 'You Are My Spring' dan 'Twenty Five Twenty One'.

Memiliki alur cerita yang unik dan menarik, 'To My Haeri' akan menambah list tontonanmu di tahun ini. Sebelum resmi tayang, simak sinopsis dramanya berikut di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis To My Haeri

To My Haeri adalah drama bergenre healing romance yang bercerita tentang Joo Eun Ho, seorang penyiar yang menderita gangguan identitas disosiatif (Haeri berarti disosiasi di dalam bahasa Korea) setelah kehilangan sang adik dan putus dari pacarnya, Hyun Oh.

Kepribadian Joo Eun Ho yang lain adalah Joo Hye Ri, yang memiliki sifat positif dan bekerja sebagai petugas parkir. Gangguan tersebut muncul setelah ia kehilangan adik laki-lakinya dan putus dengan pacarnya, Jung Hyun Oh (diperankan oleh Lee Jin Wook).

Sementara itu, Jung Hyun Oh merupakan seorang penyiar berita populer setelah dia bergabung dengan stasiun penyiaran. Dia adalah penyiar yang paling disukai oleh publik, namun dia juga membawa luka tersembunyi yang belum pernah dia tunjukkan kepada siapa pun.

Entah bagaimana, Joo Eun Ho dan Jung Hyun Oh bersatu kembali dan membantu menyembuhkan luka satu sama lain. 'To My Haeri' akan menunjukkan kepiawaian akting Shin Hye Sun yang memainkan peran ganda. Selain itu, chemistry-nya dengan Lee Jin Wook juga sangat dinantikan.

Daftar Pemeran Drakor To My Haeri

  • Shin Hae Sun sebagai Joo Eun Ho/Joo Hye Ri
  • Lee Jin Wook sebagai Jung Hyun Oh
  • Kang Hoon sebagai Kang Joo Yeon
  • Fila Lee sebagai Moon Soo Jeong
  • Choi Soo Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: