Sinopsis Drama Korea Terbaru September 2024 'Iron Family', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Drama Korea Terbaru September 2024 'Iron Family', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Drakor Iron Family.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Iron Family ini menggaet Kim Jung Hyun akan tayang perdana pada 28 September 2024. 'Iron Family' memiliki 36 episode yang ditulis oleh Seo Sook Hyang dan disutradarai oleh Seong Jung Hae dan Seo Yong Soo. 

Iron Family sendiri akan mengikuti kehidupan sebuah keluarga yang menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi. Hingga pada suatu hari, keluarga itu mendapatkan uang secara tak terduga. Hal tersebut memungkinkan mereka untuk menghilangkan semua kesulitan dan mengejar impian masing-masing.

Di samping itu, ada pula Geum Sae Rok, Choi Tae Joon, Yang Hye Ji, Lee Sung Yeol, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana tentang ceritanya? Apakah serial tersebut memiliki plot yang menarik untuk diikuti?

Agar tidak semakin penasaran, simak sinopsis drama Korea terbaru Iron Family berikut ini.

Drama ini menceritakan kehidupan Lee Da Rim (diperankan Keum Sae Rok) dan keluarganya yang telah menjalankan Cheongryeom Laundy selama tiga generasi. Pada awalnya, keluarganya sangat mampu sehingga anggota keluarga hidup santai dan tak pernah khawtair soal uang.

BACA JUGA:

Namun suatu hari, penglihatan Lee Da Rim memburuk dan akhirnya membuatnya buta total. Karena kondisi Lee Da Rim, keluarganya menghabiskan banyak uang untuk dia berobat. 

Keuangan keluarga pun kian menipis. Dibutuhkan pengobatan yang sangat mahal untuk dapat mengembalikan penglihatan Lee Da Rim. Seo Kang Joo (diperankan Kim Jung Hyun) adalah putra dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongreyom. 

Dia saat ini menjadi direktur senior Jiseung Group. Delapan tahun lalu, Seo Kang Joo dan Lee Da Rim kuliah di universitas yang sama. Keduanya pengalaman yang tak terlupakan sebelum Kang Joo mendaftar untuk wajib militernya.

Sekarang Seo Kang Joo dan Lee Da Rim kembali bertemu dan membuat keduanya terlibat. Apakah Lee Da Rim akan mendapatkan kembali penglihatannya? Apa yang terjadi setelah Seo Kang Joo bertemu dengan Lee Da Rim? Saksikan dramanya di KBS2 bulan September 2024 mendatang.

Daftar Pemain Iron Family

  • Kim Jung-Hyun berperan sebagai Seo Kang-Joo 
  • Keum Sae-Rok berperan sebagai Lee Da-Rim 
  • Shin Hyun-Joon berperan sebagai Ji Seung-Don 
  • Park Ji-Young berperan sebagai Ko Bong-Hee 
  • Kim Hye-Eun berperan sebagai Baek Ji-Yeon 
  • Kim Young-Ok berperan sebagai An Gil-Rye 
  • Park In-Hwan berperan sebagai Lee Man-Deuk 
  • Choi Tae-Joon berperan sebagai Cha Tae-Woong 
  • Yang Hye-Ji berperan sebagai Lee Cha-Rim 
  • Lee Sung-Yeol berperan sebagai Choi Hyeong-Cheol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: