Aksi Bela Darurat Demokrasi dalam Pilkada 2024, Ini Suara Kiky Saputri dan Bintang Emon

Aksi Bela Darurat Demokrasi dalam Pilkada 2024, Ini Suara Kiky Saputri dan Bintang Emon

Kiky Saputri dan Bintang Emon bersuara dukung aksi Bela demokrasi Pilkada 2024--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kiky Saputri, artis sekaligus komika Tanah Air turut sumbang suara mengenai aksi yang diselenggarakan di DPR dan MK pada hari ini, Kamis 22 Agustus 2024.

Yang mana tidak hanya melibatkan kaum akademisi dan aktivis saja, melainkan juga kalangan artis dan pesohor.

Komika Kiky Saputri baru-baru ini membagikan pesan penting di Instagram terkait aksi masyarakat yang sedang berlangsung di gedung DPR dan Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam unggahannya, Kiky menyampaikan dukungan kepada mereka yang terlibat dalam aksi tersebut.

 

"Semua pasti mencintai Negaranya. Semua punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada Negaranya. Yang akan berjuang di jalan, semangat dan harus selamat. Hati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan tetap jaga keselamatan diri." tulis Kiky dalam akun instagram-nya.

Kiky juga meminta doa dari pengikutnya untuk mendukung perjuangannya melalui jalur yang berbeda namun dengan tujuan yang sama, yaitu mengembalikan kehormatan Negara Indonesia tercinta.

"Doakan kami untuk berjuang lewat jalur dalam. Caranya berbeda, tapi tujuannya sama. Untuk mengembalikan marwah Negara Indonesia tercinta." ungkapnya.

BACA JUGA:Akmal Marhali dan Hamka Hamza Angkat Bicara Soal Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

BACA JUGA:Ikut Suarakan 'Peduli Pilkada 2024', Raditya Dika Didukung Puluhan Artis Jadi Trending Topic di X

Sebelumnya diketahui, sejumlah komika ikut meramaikan aksi masyarakat di depan gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis, untuk berpartisipasi dalam pengawalan terhadap dua putusan krusial Mahkamah Konstitusi (MK) terkait tahapan pencalonan kepala daerah dalam Pilkada 2024 yakni Putusan Nomor 60 dan 70.

Selain unjuk rasa, beberapa komika juga turut berorasi bersama elemen dari Partai Buruh, mahasiswa, dan berbagai kelompok lainnya mengenai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

BACA JUGA:Para Akademisi dan Pakar Hukum Tata Negara Ikut Demonstrasi Beri Dukungan Terhadap MK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: