Akmal Marhali dan Hamka Hamza Angkat Bicara Soal Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Akmal Marhali dan Hamka Hamza Angkat Bicara Soal Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat akad nikah --Instagram @pratamaarhan8

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar dugaan perselingkuhan istri Azizah Salsha dengan Salim Nauderer membuat pengamat sepak bola, Akmal Marhali dan pemain bertahan RANS, Hamka Hamza buka suara.

Menurut Akmal, dirinya tak mempercayai dugaan perselingkuhan tersebut. Karna, Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan baru saja menggungah instastory Aniversery satu tahun pernikahannya dengan Zize sapaan akrabnya pada 20 Agustus kemarin.

"Kalau saya tidak percaya karena apa, saya ngeliat indikasi yang dimunculkan di lapangan Arhan juga masih ngeshare bersama ulang tahun perkawinannya," jelas Akmal di kanal YouTube Bola Akmal pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Akmal mengatakan yang sangat dikhawatirkan dari kasus ini adalah akan menggangu penampilan pemain yang merumput di Suwon FC yang akan bertanding mengahadapi Saudi Arabia.

Lebih lanjut akmal menegaskan, yang menyampaikan isu tersebut tidak gentle karena menyampaikannya dengan akun anonim. 

BACA JUGA:

"Jadi kalau saya akun anonim, saya tidak percaya, tidak yakin. Apalagi dunia sekarang banyak banget di modifikasi, bisa dibuat-buat atau poto-poto dulu dimasuk-masukin, kan akhirnya orng percaya," tegas Akmal.

"Karna skrng kan eranya kebohongan yang kemudian di ulang-ulang menjadi sebuah kepercayaan," sambungnya.

Senada dengan Akmal, Hamka pun tak mempercayai isu perselingkuhan tersebut karena kedua belah pihak belum membuka pernyataan untuk memastikan kejadian yang sebenernya.

"Kalau belum ada pernyataan dari mereka berdua, kitasebagai pecinta sepak bola ke temen-temen fans arhan atau Azizah jangan dulu menjadikan ini bola liar. Takutnya makin banyak berita-berita, walapun ini tidak banyak terjadi apa-apa," kata Hamka.

"Jangan sampe mereka bilang ini hanya isu, hanya gimmick. Sedangkan kita bisa lihat Instagram dari istrinya, sama-sama memposting aniversery. Bahwa mereka baik-baik saja," lanjutnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan melakoni lanjutan putaran keriga Piala Dunia 2026 menghadapi Saudi Arabia pada 6 September 2024.

Lebih lanjut, pemain 40 tahun tersebut menyebutkan bahwa yang ditakutkan oleh dugaan perselingkuhan ini ditungganggi oleh oknum untuk membuat gangguan psikologi buat Arhan.

"Yang kita takutkan jangan sampai membuat 'oknum' ini gimmick dan ini bisa mempengaruhi psikologi dari Arhan. Apalagikita tahu akan menghadapi Arab Saudi," ujar Hamka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: