4 Tips Menang Solo Rank Mobile Legends, Pemain Wajib Tahu!

4 Tips Menang Solo Rank Mobile Legends, Pemain Wajib Tahu!

Untuk mereka yang menyukai tantangan yang lebih, permainan solo menjadi salah satu caranya untuk menjadi lebih seru-AXE--

Usahakan sebelum melakukan war, kamu menahan diri dengan melihat apakah item yang dimiliki sudah mumpuni untuk mengikuti pertempuran. Jika tidak, lebih baik kamu jangan memaksakan diri agar dengan cara mengumpulkan uang agar bisa membeli item yang dibutuhkan saat war.

BACA JUGA:Bocoran Tips Dapat Skin Attack on Titan Mobile Legends Murah Cuma 1500an Diamond!

BACA JUGA:Game Mobile Legends : Hero yang Mampu Meng-Counter Selena, Wajib Digunakan Di Jamin Ampuh !

3. Jangan Asal Ban Hero

Tips lain yang harus kamu pahami untuk bisa memenangkan solo rank adalah dengan tidak asal ban Hero. Upayakan sebelum pertandingan di mulai, pastikan terlebih dahulu kepada rekan setim untuk mengetahui hero apa yang akan dilakukan ban. Tujuannya untuk mengantisipasi kemungkinan hero jagoan dari rekan tim juga tidak terkena ban yang berpotensi untuk kalah dalam pertandingan.

4. Gunakan Hero yang Dikuasai

Menggunakan hero yang dikuasai menjadi salah satu cara agar bisa menang saat solo rank. Pasalnya, jari-jari bakal lebih mudah dalam menggunakan skill saat pertandingan.

Ketika menggunakan hero yang dikuasai, pemain bisa dengan cepat mengetahui kapan harus 'nge-war' dan kapan harus build item.

Itulah tadi beberapa tips yang harus dipahami oleh pemain solo rank Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: