Game Mobile Legends : Hero yang Mampu Meng-Counter Selena, Wajib Digunakan Di Jamin Ampuh !

Game Mobile Legends : Hero yang Mampu Meng-Counter Selena, Wajib Digunakan Di Jamin Ampuh !

RADARPENA.CO.ID - Salah satu hero yang sangat Mobile dan punya damage yang sangat tinggi adalah Selena. Bisa berubah wujud menjadi Abyssal Demon, memberikan kemampuan crowd control dan damage tambahan. Selena merupakan hero assasin di game Mobile Legends.

Selena dikenal sebagai hero yang sangat kuat, tetapi cukup sulit dimainkan. Player Selena harus paham dalam mengatur ritme dalam melakukan positioning.

Hebatnya Selena adalah sangat pandai menggunakan formnya secara efektif.

Di artikel hari ini RadarPena akan memberikan advis cara menghadapi Selena di Mobile Legends, termasuk pemilihan hero yang punya kemampuan menghambat dan mengCounter nya.

Berikut beberapa hero yang bisa player gunakan secara efektif untuk menghadapi Selena.

1.  Aldous

Aldous punya kemampuan menangkap Selena yang rentan pada saat mode Panah. Dengan menggunakan ultimatenya Aldous bisa langsung melompat ke area Selena dan mengejarnya.

BACA JUGA:

2.  Gusion

Dengan kemampuan yang dimiliki yaitu mobilitas yang sangat tinggi dan damage yang besar pada Gusion, dia bisa dengan cepat mendekati Selena dan mengalahkannya sebelum Selena memiliki kesempatan untuk berubah mode atau menghindar.

3.  Chou

Chou merupakan hero yang sangat lincah dan gesit,dengan kemampuannya yang sangat fleksibel dapat meng-Counter Selena dan menghentikannya dalam pergerakannya.

Dia juga mempunyai kemampuan untuk menggunakan ultimate-nya untuk melemparkan Selena ke dalam tim kamu.

4.  Helcurt

Helcurt punya senjata mematikan dengan memaksimalkan ultimate-nya (Dark Night Falls) yang mampu memberikan efek kabur pada Selena, akibat ultimate Helcurt Selena tidak bisa menggunakan skill-nya dengan efektif.

Dengan cara ini bisa membuat Selena menjadi lebih mudah ditangani dan di lumpuhkan.

5.  Kaja

Kaja punya kemampuan yang saat efektif untuk menangkap Selena. Dengan kelebihannya Kaja dapat memaksimalkan ultimate-nya yaitu Divine Judgment untuk menarik Selena ke dalam tim kamu dan membatasi serta mengunci pergerakannya. 

6.  Khufra

Di dalam mode Panah Khufra merupakan master yang mempunyai skill penghentian. Dengan skill yang dimiliki Khufra bisa membuat Selena terjebak dan membatasinya dalam mode Panah. Selain itu, ultimate Khufra dapat menghentikan Selena dalam pergerakannya.

7.  Silvanna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: