7 Destinasi Wisata di Kota Bekasi, Nomor 6 Bisa Menyaksikan dan Mendapat Edukasi Langsung Buaya-buaya Liar!

7 Destinasi Wisata di Kota Bekasi, Nomor 6 Bisa Menyaksikan dan Mendapat  Edukasi Langsung Buaya-buaya Liar!

Taman Buaya Indonesia Jaya di Bekasi yang memiliki sekitar 500 ekro buaya liar dan bisa disaksikan langsung sebagai destinasi wisata dan edukasi Foto : Karawang-Bekasi-Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bekasi sekarang ini terus membangun terutama dari sektor pariwisata. Tahun 2024 ini terus bermunculan destinasi-destinasi wisata di Kota yang berada dekat dengan Kota Metropolitan Jakarta Raya.

Di Kota ini, berdiri destinasi-destinasi baru yang wajib anda kunjungi saat sedang berada di Bekasi. Destinasi unik dan menarik di Bekasi ini beragam seperti wisata Taman Bunga, Taman  Nusa, Hutan Mangrove, hingga kepada wahana permainan dunia salju semua lengkap tersedia. Juga ada tempat-tempat wisata dengan spot-spot foto yang instagramabel. 

Berikut 7 Destinasi wisata baru yang ada di Bekasi dan patut untuk dikunjungi

1. Hutan Mangrove Muara Gembong

Bagi yang senang menjelajah Kawasan Hutan, maka Hutan Mangrove satu bisa dijadikan rujukan. Lokasinya memiliki pemadangan Hutan Mangrove yang luas nan cantik. Kitapun dilokasi ini, bisa menyisiri trek jogging sepanjang 17 meter. Harga tiket masuknya,  cukup terjangkau sekitar Rp 70.000 per orang.  Kita dapat berkeliling Sungai, menggunakan sampan atau perahu motor, dengan biaya tambahan tapi tidak mahal. 

2. Taman Rusa Kemang Pratama

Taman Rusa Kemang Pratama adalah destinasi wisata terbaru 2024 di Bekasi.  Di tempat ini terdapat Rusa Tutul dan hewan lainnya seperti  ayam mutiara. Taman Rusa Kemang Pratama berada di area Perumahan elite tapi aksesnya bebas untuk umum. Dengan begitu bisa leluasa menjelajahi area ini,  tanpa dipungut biaya. Dijamin bakalan instagramable terlebih saat berkunjung sore hari saat hari sudah sejuk. 

BACA JUGA:

3. Jembatan Gantung Cisaat

Bagi yang hobi bersepeda, Jembatan Gantung Cisaat bisa jadi alternatif,  rute gowes yang seru. Sepanjang jalan di Jembatan ini dikelilingi oleh  pemandangan alam berupa persawahan yang indah. Terlebih saat datang hari masih pagi. bakal disuguhi suasana berkabut yang makin mempesona. Bagi yang gemar berfoto disini tempatnya. Banyak spot-spot keren  yang bisa dijadikan latar foto yang kece habis.

4. Rainbow Garden 

Rainbow Garden merupakan destinasi wisata baru di Bekasi. Destinasi sangat direkomendasikan buat didatangi. Tempatnya ramah buat anak dan dilengkapi berbagai fasilitas. Tersedia spot foto yang instagramble. Terdapat area bermain hingga karaoke outdoor membuat tempat ini jadi destinasi hiburan yang lengkap. Tiket masuk hanya Rp 5000 per orang. Jam operasional mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB setiap hari.

5. Kebun Bunga Matahari

Kebun Bunga Matahari bisa dijadikan destinasi wisata yang instagramable baru di Kota ini. Tempat ini resmi dibuka 17 Februari 2019 dan langsung terkenal sejak itu. Kita bisa berfoto selfie dengan latar belakang bunga Matahari yang baru mekar. Tersedia berbagai wahana permainan  untuk  keluarga yang seru. Kita bisa menghabiskan waktu liburan dengan penuh keseruan ditempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: