Viral! Aksi Gercep Sopir Taksi Online Selamatkan Rekan Kerja yang Nyaris Pingsan di Tol JORR

Viral! Aksi Gercep Sopir Taksi Online Selamatkan Rekan Kerja yang Nyaris Pingsan di Tol JORR

Momen seorang sopir taksi online yang selamatkan rekan kerja sesama sopir taksi yang nyaris pingssan di tol jorr.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terekam seorang sopir taksi online sedang menolong temannya yang sesama sopir taksi yang nyaris pingsan. Ia begitu panik namun tetap sigap agar temannya bisa sadarkan diri.

Aksi humanisnya menjadi sorotan dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak rekan sopir membantu menggosok badannya untuk memberikan pertolongan pertama. 

Sang sopir pun tampak lemas dan tak berdaya. "Ini sopir taksi lagi masuk angin berat mau pingsan di KM 25 jalan tol Joor kondisinya sangat ramai sekali dibantu sama sopir lainnya sambil menunggu emergency dari taksi pusat" kata pria dalam video tersebut dikutip dari akun tiktok @langitbiru81 pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Sebelumnya, sopir Blue Bird yang belum diketahui namanya tersebut kelelahan setelah mengganti ban mobil yang pecah di jalan tol. Sopir tersebut hampir pingsan dan penumpangnya berinisiatif meminta bantuan

BACA JUGA:

Sambil menunggu ambulans, ada rekan kerja sopir tersebut yang kemudian memberikan pertolongan pertama. Video ketika sopir taksi tersebut ditolong rekan kerjanya viral di media sosial.

Rekannya yang menggunakan seragam Blue Bird tampak berusaha keras membuat temannya terus sadar. Pria berseragam Blue Bird tersebut bahkan memeluk lalu menepuk-nepuk sopir yang hampir pingsan.

"Udah enakan? Harus kuat harus," ucap pria berseragam Blue Bird hampir menangis.

Penumpang bercerita, sopir taksi tersebut kelelahan setelah mengganti ban mobil.

"Sopir taksi lagi masuk angin berat, dia mau pingsan. Di kilometer 25 Jalan Tol JORR, bapaknya dibantu sama sopir taksi lainnya sambil nunggu emergency dari pusat,"

BACA JUGA:

Sontak saja, video ini menuai beragam komentar dan netizen. 

"Ya Allah semoga pak sopir sehat pejuang rupiah" kata salah satu netizen.

Bapak yg nolong pasti perasaan nya campur aduk banget ????,” tulis netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: