Kode Redeem CoD Mobile Aktif 2 Agustus 2024, Tukar dan Dapatkan Banyak Item Spesial

Kode Redeem CoD Mobile Aktif 2 Agustus 2024, Tukar dan Dapatkan Banyak Item Spesial

Dengan kode penukaran CoD Mobile ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pernak-pernik menarik dalam game, termasuk senjata, cetak biru, operator, dan banyak lagi.--PocketTactics

Banyak fitur permainan yang terungkap pada pengumuman ini, menjanjikan pengalaman yang familiar bagi para penggemar permainan konsol. Tujuan permainan ini adalah untuk mengambil aspek yang sudah dikenal dari permainan warabala sebelumnya dan memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya dari perangkat seluler mereka.

Alur permainan CoD Mobile

1. Multiplayer

Pemain dapat memilih untuk memainkan pertandingan berperingkat (ranked) atau tidak berperingkat dalam mode multipemain. Ini memiliki dua jenis mata uang dalam game: "Kredit", yang diperoleh melalui bermain game, dan "Poin COD", yang harus dibeli dengan uang dunia nyata. Anda dapat memainkan game penuh tanpa membayar, meskipun beberapa karakter eksklusif dan skin senjata hanya dapat dibeli dengan Poin COD. Selain matchmaking standar, ruang pribadi untuk mode multiplayer dan battle royale juga dapat diakses di mana pemain dapat mengundang dan bertarung hanya dengan teman dalam game mereka.

2. Battle royale

Gim ini juga menyertakan mode battle royale yang menampilkan hingga 100 pemain. Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sendiri (solo), dalam tim dua orang (duo), atau dalam tim empat orang (squad). Di awal permainan, semua pemain memilih class, di mana setiap class memiliki kemampuannya masing-masing.

3. Zombie

Mode Zombie ditambahkan pada November 2019. Ini menempatkan tim pemain melawan zombie yang menyerang secara bergelombang. Itu dapat dimainkan dalam Mode Bertahan Tanpa Akhir, yang berjalan seperti pengalaman zombie klasik, dan Mode Serangan, yang melemparkan sejumlah gelombang ke pemain sebelum beralih ke pertemuan bos. Para pemain dapat memilih apakah akan memainkannya pada tingkat kesulitan normal atau heroik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: