Kode Redeem CoD Mobile Aktif 2 Agustus 2024, Tukar dan Dapatkan Banyak Item Spesial

Kode Redeem CoD Mobile Aktif 2 Agustus 2024, Tukar dan Dapatkan Banyak Item Spesial

Dengan kode penukaran CoD Mobile ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pernak-pernik menarik dalam game, termasuk senjata, cetak biru, operator, dan banyak lagi.--PocketTactics

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jangan terlewatkan kode redeem CoD Mobile yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan item menarik secara gratis, mulai dari operator gratis, senjata cetak biru, kartu panggil, dan banyak lagi. Namun, perlu dicatat bahwa jarang sekali kode ditujukan untuk khalayak global. 

Pasalnya kode-kode ini sebagian besar diperuntukkan bagi mereka yang memainkan versi Garena, jadi bersiaplah bahwa kode-kode ini mungkin tidak berfungsi di akun Anda.

Setelah Anda mendapatkan hadiah dari setiap kode penukaran CoD yang aktif, disarankan Anda melihat panduan pembaruan Call of Duty: Mobile. 

Kode Redeem CoD Mobile

Kode CoD Mobile memberi Anda banyak hadiah gratis dalam game. Mulai dari operator gratis, senjata cetak biru, kartu panggil, dan banyak lagi.

Namun, perlu dicatat bahwa ada dua versi game ini – global dan Garena. Sayangnya, untuk yang versi global, jarang sekali kode tersedia.

BACA JUGA:

Jadi saat menukarkan kode dalam daftar ini, penting untuk mengingat versi game mana yang Anda mainkan saat menukarkan kode ini.

Berikut ini Kode Redeem CoD Mobile yang aktif terbaru pada 2 Agustus 2024:

  • MMPREHMT95
  • XBLX3HN7X77NAH7
  • BNX33C6FLWCPCBP

Cara Klaim Kode Redeem CoD Mobile

Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana untuk membantu Anda menukarkan kode CoD Mobile Anda:

  1. Kunjungi Call of Duty: Pusat penukaran seluler
  2. Masukkan UID Anda. Anda dapat menemukannya dalam game dengan menekan ikon pemain Anda di sudut kiri atas layar beranda, lalu tekan 'BASIC'
  3. Ketik atau tempel kode Anda
  4. Isi kode verifikasi
  5. Tekan kirim
  6. Periksa kotak surat dalam game Anda untuk menemukan barang gratis.

Dan itulah semua yang perlu Anda ketahui tentang kode penukaran CoD Mobile! Jika Anda membutuhkan sesuatu yang baru untuk dimainkan, bacalah dengan teliti daftar game perang seluler terbaik kami di iOS dan Android.

Tentang Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile, biasa disingkat menjadi COD:M atau CODM adalah permainan video penembak orang pertama (POP) gratis yang dikembangkan oleh Timi Studio (anak perusahaan Tencent), dan diterbitkan oleh Activision dan Garena untuk platform Android dan iOS Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: