Simak Informasi Peluncuran dan Pre Order Hadiah Call Of Duty: Warzone Mobile

Simak Informasi Peluncuran dan Pre Order Hadiah Call Of Duty: Warzone Mobile

RADARPENA.CO.ID - Warzone akan hadir di smartphone-mu, mengikuti jejak kesuksesan Call of Duty: Mobile yang sukses menawarkan pertempuran 5v5 dan pengalaman pertempuran royale 100 pemain.

Activision Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa Warzone Mobile akan hadir untuk perangkat Android dan iOS, menghadirkan game pertempuran royale populer ini ke perangkat mobile untuk pertama kalinya.

Awalnya, versi iOS dari game ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2023. Namun, tanggal tersebut sudah berlalu, dan game ini belum dirilis.

Pada tanggal 19 Juli, halaman game ini di Google Play diperbarui, dan tanggal rilis tetap dihapus.

 

BACA JUGA:Rise of Kingdoms, Game Unik Adu Strategi Kuasai Dunia

BACA JUGA:Menguasai Game God of War: Panduan Bermain dan Taktik

 

Kita dapat berspekulasi bahwa Warzone Mobile kemungkinan akan diluncurkan secara global pada musim semi 2024. Activision belum mengumumkan tanggal rilis yang lebih spesifik untuk game tersebut – tetapi jendela baru tersebut ditawarkan selama iterasi 2023 dari acara Call of Duty Next.

Tentu saja, tanggal tersebut masih bisa berubah, tetapi semoga game ini tidak mengalami penundaan yang signifikan dari sekarang hingga saat itu.

Game ini merupakan awal dari pengalaman Call of Duty yang terpadu, di mana perkembangan dalam satu judul akan diwariskan ke judul lainnya. Misalnya, membuka kunci senjata di Modern Warfare 2 akan berarti bahwa senjata tersebut juga dapat dimainkan di dua judul lainnya.

 

Peta Seluler Warzone 

Aktivasi berlangsung di lokasi favorit penggemar Verdansk, Warzone Mobile juga akan menyertakan Gulag agar pemain dapat memperjuangkan kesempatan mereka untuk dibawa kembali ke pertempuran ketika tersingkir. Kita bisa mengharapkan peta yang besar karena game ini ingin memuat 120 pemain. Namun, ia juga mendapatkan peta Rebirth Island Rebirth favorit penggemar.

Game ini dikembangkan oleh beberapa studio, termasuk Solid State Studios, tim mobile internal baru Activision, serta nama-nama seperti Digital Legends, Beenox, Activision Shanghai, dan Demonware.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: