Jadi Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Rizky Billar, Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua

Jadi Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Rizky Billar, Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua

Lesti kejora hamil anak kedua.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari diva dangdut Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar itu memberikan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

Mereka mengungkap berita bahagia itu di acara Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. 

Lesti mengatakan bahwa dirinya memang sengaja ingin memberi kejutan pada penggemarnya.

"Kita punya satu hal spesial yang ingin kita sampaikan untuk saudara-saudara Leslar Lovers," ucap Lesti Kejora.

"Ini adalah kabar bahagia yang sudah lama kita nantikan sejak lama," timpal Rizky Billar.

BACA JUGA:

Mereka kemudian menampilkan video yang menampilkan Lesti tengah memberi kejutan ke Billar pada 12 Juli lalu. Ia memberikan kotak berisi testpack dengan garis dua kepada sang suami.

Melihat itu, Rizky Billar langsung semringah. Dia bahkan langsung memeluk sang istri dengan penuh kasih sayang. Di sini, Lesti Kejora juga mengaku kehamilannya sudah menginjak usia hampir tiga bulan.

"Ini 11 weeks lewat. Tiga hari ke depan 12 weeks," ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar pun langsung memberikan pelukan pada Lesti Kejora dan berdoa agar kehamilan Lesti lancar dan bayi yang ada di dalam kandungannya dalam keadaan yang sehat. Tak lupa, Billar juga mengucapkan syukur dan berterima kasih pada Lesti.

Kehamilan Lesti diakui Billar menjadi kejutan spesial. Pasalnya, melalui sebuah wawancara Billar mengatakan kalau ia sama sekali tidak tahu tentang kondisi kesehatan istrinya. 

"Pastinya, itu hadiah paling spesial yang aku terima," katanya.

BACA JUGA:

Lesti dan Billar meminta doa agar kehamilan kali ini bisa berjalan lancar. "Mohon doanya semuanya agar kehamilannya Lesti lancar," ucap Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: