Putri Ariani Mengaku Bangga Bisa Diterima Jadi Mahasiswa Baru UGM Jurusan Hukum

Putri Ariani Mengaku Bangga Bisa Diterima Jadi Mahasiswa Baru UGM Jurusan Hukum

Putri Ariani diterima sebagai mahasiswa baru UGM jurusan hukum--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyanyi Putri Ariani kembali menjadi pembicaraan setelah diterima sebagai mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. 

Diketahui Putri Ariyani membawa nama harum Indonesia usai mendapat golden buzzer dari Simon Cowell di ajang bergengsi America's Got Talent 2023 lalu.

Putri Ariani pun mendapat undangan khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai penyanyi pada HUT ke-78 RI di Istana Negara Jakarta.

Kini Putri Ariani menorehkan prestasi di bidang pendidikan dengan diterima di sebagai mahasiswa baru jurusan Hukum. 

Kabar tersebut dibagikan oleh Putri Ariani lewat sebuah video unggahan di media sosialnya.

BACA JUGA:

Pada video tersebut, terlihat Putri Ariani menjadi perwakilan dari para mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada dengan menyematkan almamater oleh rektor UGM.

Putri Ariani mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya karena bisa diterima sebagai mahasiswa baru di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan hukum.

"Bismillahirrahmanirrahim. Senang dan Bangga sekali rasanya, Putri masuk di UGM dan menjadi Gamada 2024," kata Putri Ariani, dikutip pada Senin 29 Juli 2024.

"Babak baru sebagai mahasiswa Hukum UGM dimulai! Siap menggali ilmu dan membangun masa depan yang cerah," tambahnya.

BACA JUGA:

Mengenai alasannya mengapa memilih jurusan ilmu hukum, Putri Ariani beralasan dirinya ingin mempelajari sesuatu yang baru. Tak hanya itu saja, Putri bahkan memiliki niat mulia agar bisa memberdayakan teman-teman difabel di seluruh Indonesia.

"Saya ingin belajar hal baru. Di bidang hukum, saya ingin memberdayakan dan mengadvokasi teman-teman saya, baik yang difabel maupun yang tidak, agar terus meraih mimpi mereka," kata Putri Ariani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: