Peraih Golden Buzzer Diundang Jokowi ke Istana, Putri Ariani: Persiapannya Sudah Mandi

Peraih Golden Buzzer Diundang Jokowi ke Istana, Putri Ariani: Persiapannya Sudah Mandi

JAKARTA, RADARPENA - Peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023, Putri Ariani, diundang Presiden RI Joko Widodo ke Istana Negara, Rabu, 14 Juni 2023.

Saat ditanya para wartawan tentang kesiapannya bertemu Jokowi, Putri menjawab sambil bergurau, "Persiapannya tadi sudah mandi."  Putri datang bersama kedua orang tuanya.

Saat bertemu Presiden Jokowi, Putri langsung menyalaminya. Jokowi pun mengucapkan selamat atas keberhasilannya menuju semi final AGT 2023.

Dalam perbincanganya dengan Putri, Jokowi berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi banyak muda mudi Indonesia untuk meraih cita-cita dan mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA:Resep Kue Sarang Semut Kukus, Lembut dan Anti Gagal

Di akun instagram @jokowi, terlihat me-repost tayangan ketika Putri melakukan aksi menyanyinya yang memukau penonton. "Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," tulis Jokowi.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," lanjut Jokowi.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia," kata Jokowi.

BACA JUGA:Kamu Belum Punya Kartu Kuning? Yuk Intip Tata Cara Serta Syarat Membuat Kartu Kuning

Putri mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada acara pencarian bakat tersebut. Video itu trending di media sosial dan mendapatkan sanjungan dari netizen.

Curhat HP Rusak

Pada kesempatan Putri diundang ke Istana Negara, untuk bertemu Presiden RI Joko Widodo. Ia bercerita tentang HP-nya yang rusak akibat menerima banyak respon dari netizen atas penampilannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Putri menceritakan perihal HP-nya yang rusak karena menerima notifikasi dari penggemar hingga 10 juta notiffikasi. Hal ini yang menyebabkan HP Putri mati total.

BACA JUGA:Prediksi Skor dan Line Up Pemain Timnas Argentina Vs Timnas Australia di FIFA Match Day 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: