Profil Serta Biodata Putri Ariani Yang Mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent

Profil Serta Biodata Putri Ariani Yang Mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent

JAKARTA, RADARPENA - Putri Ariani penyanyi asal Indonesia yang memiliki kesempatan untuk tampil di America’s Got Talent 2023.

Penyanyi wanita yang difabel asal Indonesia berhasil membuat para juri America's Got Talent sangat terpukau melihat penampilan Putri Ariani. 

Putri Ariani yang tampil membawakan lagu ciptaanya sendiri sambil memainkan piano dengan sangat bagus dan mendapatkan apresiasi dari ke 4 juri yaitu, Heidi Klum, Howie Mandel, Simon Cowell, dan Sofia Vergara.

Berkat penampilannya yang luar biasa itu, penyanyi berhijab itu pun mendapat standing ovation dari para juri.

BACA JUGA:Cara meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Xiaomi (Semua Type)

Putri Ariani mendadak viral karena ia sukses memukau para juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Ia tampil didampingi oleh ayah dan ibunya di acara America's Got Talent.

Putri merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, meskipun memiliki kekurangan, Putri Ariani memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memainkan piano. Putri sangat lihai dalam mengolah melodi dan menciptakan harmoni yang indah.

Setiap kali dia duduk di depan piano, Putri mampu mengungkapkan emosi dan memberikan kehidupan pada setiap nada yang ia mainkan.

Gadis kelahiran Riau itu merupakan penyanyi tuna netra yang mulai bernyanyi saat usia menginjak ke 2 tahun. Namun dengan keterbatasan yang dimilikinya, Putri selalu mendapatkan dukungan dari kedua orangtua.

BACA JUGA:Aplikasi stem Gitar Terbaik Android, Cocok untuk Pemula

Penyanyi cantik yang berusia 17 tahun itu saat memperkenalkan diri mengatakan, bahwa ini merupakan kali pertama aku di Amerika dan aku merasa sangat antusias. Aku adalah penyanyi, mungkin sejak aku lahir.

"Tantangan terbesar saya adalah orang melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi," ucap Putri.

Berikut ini profil lengkap Putri Ariani :

- Nama Lengkap : Ariana Nisma Putri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: