Lelang Mobil untuk Sumbangan ke Palestina, Flashback Profil dan Kisah Hidup Rizky Billar Tuai Pujian Netizen

Lelang Mobil untuk Sumbangan ke Palestina, Flashback Profil dan Kisah Hidup Rizky Billar Tuai Pujian Netizen

Rizky Billar lelang mobil masa lajang, untuk sumbangan ke palestina--

JAKARTA,Radarpena.co.id - Baru baru ini Rizky Billar menjadi perbincangan karena melelang mobil pertama yang penuh kenangannya berjenis BMW 320i nik 2014. Diketahui, mobil tersebut didapatkan Rizky Billar dari hasil honor yang diterima olehnya saat dirinya masih lajang. Proses serah terima lelang mobil pertama Rizky Billar sudah dilakukan dan hasil pelelangan tersebut seluruhnya akan didonasikan suntuk warga Gaza, Palestina.

BACA JUGA:7 Cara Bijak Mengelola Uang THR Agar Tidak Cuma 'Numpang Lewat'

Biografi Rizky Billar 

Muhammad Rizky alias Rizky Billar terlahir dari pasangan Daniel Eddy dan Rosmala Dewi pada 12 Juli 1995. Ia merupakan anak bungsu dari enam bersaudara, denga nempat kakak laki-laki serta satu kakak perempuan.

Sejak kecil, Rizky Billar disebut sudah pandai dan memiliki sifat ceria dan sering tertawa. Rizky Billar sudah pintar berakting sejak kecil. Dengan wajahnya yang tampan, Rizky Billar pertama kali mendapat tawaran menjadi model kala ia sedang berjalan-jalan ke mal. Awalnya, Rizky Billar merasa ragu untuk menerima tawaran tersebut karena merasa tak percaya diri. Butuh waktu enam bulan hingga Rizky Billar akhirnya memantapkan diri untuk terjun ke dunia modelling.

Awalnya, Rizky Billar hanya menjadi model di Medan. Ia kemudian memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi Cover Guest majalah remaja Aneka Yess pada tahun 2011 dan berhasil menyabet juara pertama.

Setelah pindah ke Jakarta, Rizky Billar mulai serius dan menekuni dunia entertainment. Ia sering mengikuti casting meski pada akhirnya kerap menerima penolakan.

Meski demikian, Rizky Billar tak pantang menyerah. Ia terus mencoba hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk main sinetron bersama sejumlah artis ternama pada 2014. 

BACA JUGA:5 Ide Menu Buka Puasa Anti Ribet dan Mudah

Namun tak lama kemudian, Rizky Billar cukup lama tak mendapat pekerjaan. Ia kemudian mulai mengikuti casting-casting lain sebagai bintang iklan. Meski begitu, Rizky Billar mengakui bahwa casting iklan sangat sulit dilakukan. Pasalnya, ada ratusan hingga ribuan orang yang mengantre untuk mengikuti casting iklan satu produk.

Tahun 2017 menjadi titik rendah dalam hidup Rizky Billar. Karena merasa kariernya di dunia hiburan mentok, Rizky Billar sempat ingin bekerja di salah satu pabrik di Jepang saja. 

Nasib Rizky Billar mulai membaik kala ia membintangi sinetron "Ada Dua Cinta" pada 2018. Lewat sinetron tersebut, Rizky Billar pertama kali mendapatkan porsi adegan yang cukup besar sebagai salah satu pemeran utama. Berkat sinetron itu pula, Rizky Billar juga bisa menjadi model iklan tanpa harus melewati casting. Selain itu, Rizky Billar juga bisa membeli mobil BMW pertamanya menggunakan honor yang ia dapat dari sinetron "Ada Dua Cinta". 

BACA JUGA:4 Ide Kue Kering Simpel untuk Isian Toples Lebaran Idul Fitri, Ada Kue Kacang dan Chocochips Cookies

Pada 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun belakangan, Rizky Billar mengakui bahwa ia dan Lesti Kejora telah menikah siri di awal tahun 2021 sebelum menggelar akad dan resepsi pada bulan Agustus. Buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora yang lahir pada 26 Desember 2021 kemudian diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: