Jadwal Badminton Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Jonatan dan Fajar/Rian Tempur Hari Ini

Jadwal Badminton Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Jonatan dan Fajar/Rian Tempur Hari Ini

Jadwal Badmintion Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Jonatan dan Fajar/Rian Tempur Hari Ini-PBSI-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal bulutangkis Olimpiade Paris 2024 yang sangat dinantikan dan juga bisa disaksikan di Vidio. 

Bulu tangkis tidak diragukan lagi menjadi salah satu cabang olahraga yang paling ditunggu-tunggu di Olimpiade mendatang.

Jadwal pertandingan bulu tangkis Olimpiade 2024 di Paris sudah ditentukan. Olahraga tersebut akan dimainkan mulai 27 Juli hingga 5 Agustus 2024.

Porte de la Chapelle Arena, juga disebut sebagai The Adidas Arena, akan berfungsi sebagai lokasi pertandingan bulu tangkis. 

Dengan kapasitas 8000 peserta, venue ini dilengkapi dengan baik untuk menyelenggarakan acara.

Akan ada lima nomor yang dipertandingkan dalam cabang olahraga bulu tangkis, dengan total 173 atlet dari 49 negara berbeda akan bersaing untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Hari ini kita mendapat kehormatan untuk menyaksikan keikutsertaan atlet bulutangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024, serta jadwal lengkap pertandingannya.

Untuk Olimpiade Paris 2024, Indonesia memilih 9 pebulu tangkis terbaiknya untuk bertanding. Diantaranya adalah Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung yang semuanya memiliki pengalaman Olimpiade sebelumnya.

Selain empat individu tersebut di atas, lima pebulu tangkis lainnya juga akan tampil perdana di Olimpiade. 

Pemain tersebut antara lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di kategori ganda putra, Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berpasangan dengan Apriyani di kategori ganda putri, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di kategori ganda campuran.

Bulu tangkis selama ini menjadi andalan perebutan medali Olimpiade Indonesia. Pada Olimpiade lalu, Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu. 

Sementara Apriliani yang saat itu berpasangan dengan Gracia Poli berhasil meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut adalah jadwal Badminton Wakil Indonesia pada Sabtu, 27 Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: