HP Itel A50: Ponsel Murah di Indonesia Dibawah Rp1 Juta, Cek Spesifikasinya

HP Itel A50: Ponsel Murah di Indonesia Dibawah Rp1 Juta, Cek Spesifikasinya

Itel A50 resmi meluncur di pasaran smartphone Indonesia pada Kamis 25 Juli 2024 dengan tampilan special kamera boba layaknya iPhone.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Itel A50 resmi meluncur di pasaran smartphone Indonesia pada Kamis 25 Juli 2024 dengan tampilan special kamera boba layaknya iPhone.

Itel merupakan brand smartphone yang dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, kini hadir dengan memberikan kejutan bagi penggunanya.

HP Itel meluncurkan seri terbarunya yakni Itel A50, kehadirannya menyasar segmen entery-level dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari dan juga didukung desain yang menarik. 

 

Bisa dikatakan, Itel A50 merupakan penerus dri A70 yang lebih dulu meluncur pada Novmeber 2023 lalu. Dan Jika dilihat lebih dekat, Itel A50 memiliki bagian layar berjenis waterdrop sama dengan pendahulunya.

Akan tetapi perbedaan mencolok dari A50 dan A70 ada;ah resolusi kamera yang terdapat pada masing-masing ponsel.

Spesifikasi HP Itel A50

BACA JUGA:

Itel A50 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD serta kerapatan piksel 267 ppi dan kecerahan mencapai 480 nits. Layar ini cukup luas dan nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game ringan. 

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc T603 yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk urusan fotografi, Itel A50 dibekali kamera belakang tunggal beresolusi 8MP. Sementara itu, untuk swafoto, terdapat kamera depan 5MP. Baterainya cukup besar, yakni 5000mAh serta menjalankan sistem operasi (OS) Android 14, yang diklaim mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Dimensi dari iTel A50 adalah 163.9 x 75.7 x 8.7 mm, membuatnya cukup nyaman untuk digenggam. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping, yang menambah tingkat keamanan dan kemudahan dalam membuka kunci perangkat.

BACA JUGA:

HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: