HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang  Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

JAKARTA, RADARPENA -  Jaman sekarang memiliki HP dengan kamera bagus kini sudah bukan hal yang mustahil lagi, apalagi dengan kualitas harga yang terbilang cukup ramah dikantong.

Para perusahaan smartphone banyak yang menyediakan fitur fotografi yang mumpuni. Apalagi saat ini kebutuhan fotografi semakin meningkat.

Banyak orang yang memilih untuk memotret menggunakan kamera ponsel daripada kamera DSLR karena kepraktisannya.

Nah, berikut ini adalah daftar Merk HP murah dengan kualitas kamera bagus.

BACA JUGA:Rekomndasi HP Gaming Murah, Spesifikasi Tinggi Mulai Dari Harga 1 Jutaan

1. Infinix Note 10

Infinix Note 10 dibanderol dengan harga mulai Rp 1,8 juta hadir dengan triple camera pada bagian belakang. Kamera utamanya beresolusi 48 MP dan dibantu sepasang kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP.

2. Poco M4 Pro

Selanjutnya yaitu Poco M4 Pro yang memiliki layar berukuran 6,43. HP dengan harga Rp 2.799.000 ini sangat cocok untuk kamu yang hobby fotografi karena pada bagian belakangnya telah dibekali triple kamera berukuran 64 MP,  8 MP, dan 2 MP. Kamera depannya didukung kamera berukuran 16 MP.

3. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.499.000. Ia diperkuat kamera utama berukuran 50 MP, kamera ultra wide berukuran 5 MP, kamera makro berukuran 5 MP dan kamera depth sensor berukuran 2 MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

4. Oppo A55

Oppo A55 punya kamera depan 16 MP. Di punggungnya ada trio kamera yang masing-masing memiliki ukuran 50 MP, 2 MP macro dan 2 MP depth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: