El Rumi Gandeng Syifa Hajdu di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Ucapan Sang Ibu Terbukti

El Rumi Gandeng Syifa Hajdu di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Ucapan Sang Ibu Terbukti

El Rumi dan Syifa Hadju duduk berdampingan di acara resepsi pernikahana Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pernyataan Maia Estianty, membuat bingung dan penasaran warganet siapa yang digandeng El Rumi di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Alih-alih mengonfirmasi hubungan anaknya dengan Syifa Hadju, Maia Estianty mengisyaratkan bahwa El Rumi bakal datang ke acara resepsi Aaliyah Massaid dengan pacar barunya. 

Tanpa menyebutkan nama, Maia Estianty lantas meminta netizen memperhatikan siapa gandengan El Rumi di acara resepsi tersebut. "Kepo semuanya kalian. Yang tahu itu hanya aku dan di belakang-belakang ku ini loh, yang tahu sesungguhnya seperti apa ," kata Maia Estianty.

Maia Estianty mengatakan bahwa perempuan yang menjadi gandengan El Rumi di acara pernikahan Aaliyah Massaid itu lah yang kira-kira adalah pengisi hatinya saat ini.

BACA JUGA:

Kini, rasa penasaran netizen telah terjawab. Sesuai prediksi netizen, saat di acara resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah yang dilangsungkan pada Jumat, 26 Juli 2024 malam, tampak El Rumi duduk berdampingan dengan Syifa Hadju. Hal ini terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. 

El tampak gagah mengenakan jas sementara Syifa memakai sleeveless dress berwarna pastel. Asumsi ini diperkuat dengan unggahan Syifa Hadju sendiri di Instagram Story. 

Dia me-repost unggahan Diandra Marsha, yang tak lain adalah keponakan Maia Estianty. Dalam foto itu, Diandra berpose bersama El Rumi, Syifa Hadju, Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Dilansir dari salah satu unggahan akun Instagram @lambe__danu, pada Sabtu 27, Juli 2024, El Rumi tampak hadir bersama Syifa Hadju saat resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat, 26 Juli 2024 malam.

Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat duduk bersebelahan di meja yang sama. El Rumi terlihat gagah dan rapi dengan setelan jas groomsmen, sedangkan Syifa Hadju duduk di sebelahnya dan tampak memesona mengenakan gaun cantik yang memperlihatkan bagian bahunya.

Momen tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar, sehingga semakin banyak orang yang menduga, El Rumi dan Syifa Hadju punya hubungan khusus. 

BACA JUGA:

"Sama-sama green flag. Aku support mereka biar bisa sama-sama bahagia," ucap salah satu akum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: