Aaliyah Massaid Menikah Lebih Dulu, Sang Kakak Zahwa: Dari Dulu Aku Udah Feeling Bakal Dilangkahi

Aaliyah Massaid Menikah Lebih Dulu, Sang Kakak Zahwa: Dari Dulu Aku Udah Feeling Bakal Dilangkahi

Zahwa Massaid tak mempedulikan dilangkahi Aaliyah-hasyim asyari-radarpena.co.id grup disway

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aaliyah Massaid menikah lebih dahulu dari sang kakang, Zahwa Massaid.

Aaliyah Massaid saat ini sudah resmi menjadi istri Thariq Halilintar pada Jumat 26 Juli 2024. 

Kendati demikian, Zahwa Massaid sebagai kakak Aaliyah tidak terlalu ambil pusing karena telah dilangkahi oleh adiknya untuk menikah.

Pasalnya, Zahwa Massaid sudah memprediksi bahwa adiknya, Aaliyah Massaid akan melangkahinya menikah. Obrolan itu rupanya sudah diucapkan saat Zahwa masih kecil.

"Tapi untuk dilangkahin, aku tidak peduli aku dilangkahin. Aku dari dulu kayaknya udah feeling bakal dilangkahin," ucap Zahwa Massaid, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Dari kecil udah ngomong kayaknya nanti suatu hari kalau sudah besar yang menikah duluan Aaliyah ibu," ujar Reza Artamevia menimpali.

Meski adiknya sudah menikah, Zahwa Massaid tidak mau mengikuti jejak Aaliyah Massaid menikah muda. Sebab, Zahwa saat ini tengah fokus mewujudkan impian yang belum tercapai dalam hidupnya.

"Enggak sih ya. Saya kayaknya fokus ke impian impian saya. Kalo untuk sekarang saya sih gak ada rencana (menikah muda)" tutur Zahwa Massaid.

Prosesi akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggunakan adat Jawa. Thariq terlihat gagah dengan memakai busana pengantin berwarna putih.

BACA JUGA:

Sedangkan, Aaliyah Massaid terlihat cantik dan anggun menggunakan pakaian kebaya dengan warna senada dengan Thariq yakni putih.

Pakaian serupa juga dikenakan oleh seluruh keluarga Gen Halilintar. Mereka kompak mengenakan baju adat bernuansa coklat saat mengantarkan Thariq Halilintar kepada keluarga Aaliyah Massaid.

Sebagaimana diketahui, tanggal pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat membuat penasaran karena memang dirahasiakan. Namun hari ini pernikahan tersebut akhirnya terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: