Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Salah Satu Ojol, hingga Gojek Putus Mitra Driver

Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Salah Satu Ojol, hingga Gojek Putus Mitra Driver

Awkarin.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram serta ifluencer Karin Novilda atau yang lebih kerap disapa Awkarin ini mengaku telah mendapat ancaman dari seorang driver ojek online (ojol), lantaran telat memberi respon dan tak memberikan uang tips. Insiden itu terjadi ketika ia selesai membeli makanan melalui aplikasi GoFood. 

Dalam unggahaan akun Instagramnya pada Senin 15, Juli 2024, Awkarin juga menyertakan tangkapan layar obrolannya dengan sang driver ojol tersebut. Tangkapan layar percakapan menampilkan driver tersebut marah-marah lantaran Awkarin tak membalas pesannya dan tak memberikan tips. 

“Awalnya gue pesen Gofood, dia (driver) enggak nunggu sama sekali, dia cuma nelpon satu kali. HP gue di-silent, gue lagi ngobrol sama temen-temen gue,” kata Karin seperti dikutip Selasa, 16 Juli 2024.

Dari tangkapan layar yang diunggah Karin, jeda waktu antara telepon driver yang tidak diangkat hingga Karin mengambil pesanan sekitar 3 menit. Saat mengantarkan pesanan, kata Karin, driver tersebut terlihat bersikap baik. Karin pun menyampaikan terima kasih kepada driver yang mengantarkan makanan tersebut.

BACA JUGA:

Namun demikian, beberapa saat kemudian, driver tersebut mengirim pesan yang tidak mengenakkan melalui aplikasi ojek online. “Lain kali mesen lihat HP jangan sok penting. Ngasih tip kagak,” tulis driver tersebut dalam chat di aplikasi Gojek, seperti diungkap dalam unggahan Instagram Karin.

Tidak lama kemudian, driver yang tampaknya tidak terima akan dilaporkan, kembali mengirimkan pesan kepada Karin. “Lo yang salah, gue yang dilaporin. Awkarin awkarin,” kata driver tersebut.

Karin pun membalasnya dengan mengatakan bahwa bintang tiga dan pelaporan ke Gojek dipicu oleh sikap driver sendiri. Tak terima dengan balasan Karin, driver itu pun menuduh Karin sedang mabuk dan mengancamnya dengan kata-kata tidak pantas.

“Lo yang mabok. Attitude lo yang dijaga. Bukan gue. Panggil temen-temen lo yang cowok, ketemuan ayo,” tulis driver tersebut.

Karin kemudian melaporkan tindakan pengancaman ini kepada Gojek. Karin mengatakan driver tersebut bisa membahayakan konsumen. Dia menyesalkan karena Gojek tidak bisa merespons langsung keluhannya tersebut.

"@gojekindonesia Diem aja nih? Gamau bertanggung jawab? Masa punya driver kriminal. Bisa bisanya ngancem customer, perempuan diancem," tulis Awkarin dalam Instagram story-nya. 

"Tolong ya @Gojekindonesia drivernya attitudenya di perhatikan. Ini sekarang dia ngancem saya 'perempuan' nungguin saya di depan tempat saya berada. Pantes gak ini org jadi driver?" lanjutnya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: