Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Salah Satu Ojol, hingga Gojek Putus Mitra Driver

Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Salah Satu Ojol, hingga Gojek Putus Mitra Driver

Awkarin.--instagram.com

Postingan Awkarin pun sampai pada pihak perusahaan. Mereka langsung meminta maaf dan menyebutkan bahwa akun driver sudah non aktif. Anak usaha GoTo ini pun memutus kemitraan dengan driver ojol tersebut. 

"Kami menyesalkan kejadian yang menimpa salah satu pelanggan oleh oknum mitra driver ojol yang terjadi pada 14 Juli. Kami mengecam segala bentuk kekerasan, termasuk intimidasi dan ancaman baik fisik, tertulis maupun verbal,” kata Head of Product Communications Rosel Lavina saat dihubungi, Selasa, 16 Juli 2024. 

Gojek melakukan komunikasi secara intensif dengan pelanggan sejak adanya laporan, untuk menyampaikan perkembangan proses investigasi. Selain itu, perusahaan menawarkan perlindungan dari tim SATGAS Gojek, serta pendampingan dan dukungan pemulihan psikologis.

Ia menegaskan bahwa Gojek tidak menoleransi perbuatan yang melanggar ketentuan dan selalu mengambil langkah tegas bagi mitra pengemudi yang terbukti melanggar Tata Tertib Gojek atau Tartibjek. Langkah ini penting untuk melindungi para pelanggan dan nama baik jutaan mitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: