Dituding Pandji Pragiwaksono Maju Pilkada Tangsel Akibat Punya Utang, Marshel: Itu Cerita Kemarin

 Dituding Pandji Pragiwaksono Maju Pilkada Tangsel Akibat Punya Utang, Marshel: Itu Cerita Kemarin

Marshel Widianto akui utang dengan Denny Cagur telah lunas-hasyim asyari-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Komika Marshel Widianto ikut perhelatan Pilkada 2024 karena diduga memiliki utang. Marshel Widianto diketahui ikut kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tudingan Marshel Widianto mempunyai utang itu disampaikan Pandji Pragiwaksono.

Bahkan Pandji pernah meminta agar Marshel Widianto mundur usai mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan lantaran dinilai tidak layak.

"Mundur Shel, gue enggak tahu lu utang apa, sama siapa, gue enggak ngerti. Tapi mendingan lu mundur deh. Banyak yang bisa bantuin lu Shel," ujar Pandji saat mengisi podcast di salah satu kanal YouTube.

BACA JUGA:

Menanggapi tuduhan Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto dengan tegas membantahnya.

Marshel Widianto mengatakan tudingan utang yang diungkap Pandji Pragiwaksono sudah berlalu. Ketika itu, Marshel diberikan bantuan oleh Denny Cagur saat membangun rumah.

Uang pemberian Denny Cagur kata Marshel Widianto sudah lama dilunasi.

"Itu cerita-cerita kemarin. Memang waktu pertama beli rumah, saya dibantu Pak Denny dan beberapa teman saya. Itu sudah lunas, jadi tidak benar," kata Marshel Widianto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA:

Meskipun tidak sedikit yang mengkritik atas pencalonan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, Marshel Widianto menjadikan hal tersebut sebagai motivasi dan semangat.

"Sebelum itu ya, itu jadi bensin gua ya gitu dibilang jadi semangat gua lagi dan kritikan itu dibilang ada beberapa list dari kritikan itu yang 'ini Marshel gak boleh nih ngelakuin ini' gua malah bersyukur gitu," kata Marshel.

"Itu jadi guidance gua biar tidak seperti itu lagi, dan tidak seperti apa yang mereka bilang. Itu jadi pengingat sih sebenernya," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: